Share

Cabuli Santrinya Berulang Kali, Oknum Pimpinan Ponpes di Aceh Tenggara Ditangkap

Medi Arjuna, iNews · Sabtu 22 Januari 2022 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 22 340 2536153 cabuli-santrinya-berulang-kali-oknum-pimpinan-ponpes-di-aceh-tenggara-ditangkap-n1tGmKRHn0.jpg Pihak keluarga melaporkan tindakan pencabulan yang dialami korban ke Polres Aceh Tenggara (Foto: istimewa)

JAKARTA - Aksi bejat seorang oknum pimpinan Pondok Pesantren Raudhatus Shalihin di Desa Rema, Kecamatan Bukit Tusam, Aceh Tenggara, berulang kali mencabuli seorang santrinya berinisial MP (16).

Pihak keluarga korban melaporkan perbuatan tindak asusila tersebut ke Polres Aceh Tenggara pada pukul 01.00 WIB dini hari.

Kecurigaan keluarga korban bermula pada saat korban pulang ke rumah dan murung dengan memilih menyendiri di dalam kamar. Kemudian, ia pun menceritakan tindak asusila oleh oknum guru di pesantren tersebut.

Bibi Korban, Wahidah mengatakan bahwa korban telah menimba ilmu selama 6 tahun di pesantren tersebut.

"Dia dari SMP dan sekarang kelas 3 SMA," ujarnya, Sabtu (22/1/2022).

Dia mengatakan bahwa korban mengaku telah 5 kali mendapatkan tindak asusila tersebut mulai Agustus 2021. Keluarga berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku.

Baca juga: Modus Ajarkan Tenaga Dalam, Guru Pesantren Cabuli 3 Santriwati di Bandung

"Agar tidak terulang lagi karena kami mendidik anak kami agar menjadi manusia bermanfaat dan akhirat bukan untuk dilakukan seperti ini. Padahal kami percaya bahwa pesantren tersebut berkualitas," kata dia.

Baca juga: Cabuli Anak Tirinya Berkali-kali, Pria Ini Ditangkap

Saat ini polisi telah mengamankan tersangka untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut atas tindakan asusila yang dilakukannya terhadap seorang santrinya.

"Kami minta apa yang dia perbuat sesuai dengan hukuman yang berlaku," tuturnya.

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini