Share

Prajurit TNI AD Berbagi Kasih Berikan Bantuan Sembako ke Warga Binaan di Jayawijaya

Tim Okezone, Okezone · Minggu 23 Januari 2022 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 340 2536497 prajurit-tni-ad-berbagi-kasih-berikan-bantuan-sembako-ke-warga-binaan-di-jayawijaya-2Gztix8VnX.jpg dok: TNI AD

JAYAWIJAYA - Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS TNI AD kembali menunjukkan wujud kepedulian terhadap warga binaan yang ada diwilayah penugasan masing-masing dengan memberikan bantuan, salah satunya di Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Papua.

(Baca juga: Biadabnya Teroris KKB, Tembak Serda Maikel hingga Tewas saat Perbaiki Jembatan Warga)

Letda Chb Adi Catur selaku Danpos Kotis Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS mengatakan bahwa kegiatan pemberian bantuan berupa sembako, pakaian layak pakai dan tas sekolah merupakan wujud perhatian personel Satgas.

“Keberadaan kami di beberapa kabupaten yang ada di wilayah Provinsi Papua harus dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap para warga, dimana personel Satgas bisa membantu meringankan kesulitan warga binaan,” ujar Adi, Minggu (23/1/2022).

(Baca juga: Profil Yon Zipur 20/PPA, Tempat Serda Miskel yang Tewas Ditembak Teroris KKB Bertugas)

“Kami memberikan bantuan ini berharap warga masyarakat terbantu serta dapat memupuk tali silaturahmi yang selama ini sudah terjaga dengan baik,” sambung Danpos.

Sementara itu, warga sekitar Natdi Yelipele (38 tahun) yang menerima bantuan tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada personel Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS yang datang memberikan bantuan.

“Saya mewakili warga mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang abang-abang bawakan buat kami, apa yang abang beri ini sangat kami butuhkan dan nantinya akan kami bagi-bagikan kepada warga yang lainnya,” ucapnya.

Di tempat terpisah, Komandan Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi menyampaikan bahwa tugas personel Satgas bukan hanya menjaga keamanan saja melainkan setiap personel harus peka terhadap kesulitan warga binaannya.

“Saya selalu berpesan kepada seluruh personel Satgas agar bisa merebut hati warga binaannya baik dengan jalan melakukan anjangsana, kerja bakti ataupun seperti sekarang ini dengan memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh warga,” tutup Dansatgas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini