Share

Tak Terima Dituduh Mencuri, Pria Ini Tembak dan Bacok Temannya

Sigit Dzakwan, iNews · Sabtu 29 Januari 2022 07:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 29 340 2539620 tak-terima-dituduh-mencuri-pria-ini-tembak-dan-bacok-temannya-Ud9qWizrD2.jpg Illustrasi (foto: freepick)

KAPUAS - Tak terima dituding mencuri, pria di Desa Penda Muntei, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng) nekat menembak temannya sendiri dengan senapan angin.

Tak hanya itu, pria berinisial BG itu juga membacok korban berinisial SA dengan senjata tajam. Penembakan dan pembacokan itu berawal ketika korban bertanya ke pelaku terkait kehilangan salah satu barangnya di rumah pada Kamis 27 Januari 2022. Pertanyaan korban membuat pelaku tersinggung.

"Korban tanya apakah melihat orang mengambil sesuatu di rumahnya. Pertanyaan korban ini membuat pelaku tersinggung. Dia merasa korban menuduhnya mencuri," terang Kapolsek Kapuas Tengah, Iptu Rahmad Tuah, Sabtu (29/1/2022).

Baca juga:  Amankan Bentrok Warga, Satu Anggota Polisi Ambruk Ditembak OTK

Merasa tersinggung atas pertanyaan korban, pelaku akhirnya pulang ke rumah dan masuk ke dalam kamarnya untuk mengambil senapan angin lalu menembak korban.

"Tembaknya di dada lalu setelah itu korban dibacok di lengan kiri hingga terluka,” bebernya.

Baca juga:  Pemburu Babi Tewas Diduga Tertembak Senpi Rakitan Sendiri

Atas kejadian itu, korban akhirnya melapor ke Polsek Kapuas Tengah atas penganiyaan yang dialaminya. "Setelah kita dapat informasi ya langsung kita bergerak menangkap pelaku di rumahnya,” tuturnya.

Akibat perbuatannya, pelaku dikenakan tindak pidana penganiayaan sebagaimana Pasal 351 KUHP.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini