Share

Bela Ibu, 2 Remaja Dibakar Ayahnya di Pekanbaru

Indra Yosse, iNews · Minggu 30 Januari 2022 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 30 340 2540074 bela-ibu-2-remaja-dibakar-ayahnya-di-pekanbaru-D5ctgdVp4Y.jpg Lokasi kejadian ayah bakar anak di Pekanbaru, Riau (Foto: Indra Yosse)

PEKANBARU - Cekcok dengan istri karena digugat cerai, seorang ayah di Pekanbaru, Riau tega membakar dua anaknya lantaran membela ibunya. Akibatnya, kedua anak remaja itu dirawat di rumah sakit karena mengalami luka bakar serius.

Peristiwa itu terjadi di komplek Perumahan Bumi Tangor Lestari, Kecamatan Kulim, Pekanbaru, pada Sabtu 29 Januari 2022 malam. Pelaku yang diketahui bernama Agus tega membakar anaknya yang membela ibunya. Di mana, saat kejadian pelaku sedang bertengkar dan bahkan akan membunuh istrinya.

Baca Juga:  Terekam CCTV, Aksi Pemuda Gondol Puluhan HP Jadi Viral di Media Sosial

Di lokasi kejadian terlihat mobil dan sepeda motor serta beberapa barang lainnya ikut terbakar. Semenjak proses perceraian sedang berjalan, pelaku sering marah dan tidak memperbolehkan sang istrinya itu tinggal serumah. Bahkan, pelaku sudah berencana akan menghabisi nyawa istrinya.

"Karena anak-anak bela, disiram bensin ke anak," ujar Ismiarti, ibu kandung korban.

Akibat kejadian tersebut, dua anaknya yang masih remaja di rawat di Rumah Sakit PMC Pekanbaru. Salah seorang korban bernama Wandi harus menjalani perawatan secara intensif karena mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

Sedangkan korban bernama Gusti hanya mengalami luka bakar di bagian kedua tangan. Usai melakukan aksinya pelaku berusaha kabur, namun berhasil diamankan warga sekitar.

Pelaku kemudian langsung diserahkan ke pihak Kepolisian Sektor Tenayan Pekanbaru guna menjalani proses hukum lebih lanjut. Baca Juga: Mangkir 4 Kali, Terdakwa Investasi Bodong Rp84,9 Miliar Dibawa Polisi ke Persidangan

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini