Share

Viral Lautan Manusia Tumpah Menonton Barongsai di Kota Bandung, Tak Ada Prokes Sama Sekali

Billy Maulana Finkran, iNews · Kamis 03 Februari 2022 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 03 340 2541751 viral-lautan-manusia-tumpah-menonton-barongsai-di-kota-bandung-tak-ada-prokes-sama-sekali-euzy0VE0R4.JPG Viral lautan manusia di Mall Citylink (Foto: Ist)

BANDUNG - Lautan manusia tumpah ruang menonton pertunjukan barongsai di Mall Citylink Kota Bandung. Dari video yang tersebar di media sosial, lautan manusia tersebut sama sekali tak mengindahkan protokol kesehatan.

Video yangg viral itu pun langsung ditanggapi Pemerintah Kota Bandung. Pemkot langsung memanggil pengelola Mall Citylink terkait acara saat perayaan Imlek tersebut.

Plt Walikota Bandung, Yana Mulyana, menyesalkan dengan adanya kerumunan pengunjung di Mall Citylink saat pertunjukan barongsai di moment perayaan Imlek pada hari selasa kemarin.

Pemkot Bandung mengaku sudah menindak termasuk akan melakukan pemanggilan kepada pihak manajemen mall Citylink, berkenaan dengan sanksi yan akan diberikan.

"Kami memastikan tidak pernah memberikan izin kegiatan terhadap acara tersebut, Kami pinta semua mall tidak menyelenggarakan kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan," jelasnya.

Sementara itu, dari data yang tercatat di Dinas Perdagangan dan Industri (Disdagin) Kota Bandung, ada tiga mall yang tercatat telah melanggar protokol kesehatan dengan menyelenggarakan acara pada perayaan imlek, salah satunya Citylink.

(kha)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini