Share

Terobsesi Idol Kpop, Influencer Inggris Berencana Pendekkan Penis Agar Jadi 'Orang Korea'

Rahman Asmardika, Okezone · Jum'at 04 Februari 2022 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 04 18 2542375 terobsesi-idol-kpop-influencer-inggris-berencana-pendekkan-penis-agar-jadi-orang-korea-YQYRQZgMAA.jpg Oli London. (Foto: Instagram/londonoli)

LONDON โ€“ Seorang influencer asal Inggris yang telah melakukan berbagai operasi agar mirip dengan idol K-pop mengungkapkan bahwa dia ingin melakukan operasi pengurangan penis agar dia bisa menjadi 100 persen orang Korea.

Oli London telah menghabiskan sekira USD250.000 (Rp3,6 miliar) untuk melakukan 20 operasi agar membuat dirinya terlihat seperti orang Korea, secara khusus mirip dengan anggota grup idol grup BTS, Jimin.

BACA JUGA:ย Jimin BTS Jalani Perawatan COVID-19 setelah Operasi Usus Buntuย 

London yang akan melakukan operasi pengangkatan wajah dan leher di Turki beberapa pekan mendatang mengatakan bahwa dia berencana mengambil langkah yang lebih ekstrem lagi untuk mengubah fisiknya menjadi orang Korea.

"Saya tidak ingin orang tersinggung dengan ini, tetapi di Korea, rata-rata penis adalah seperti 3,5 inci (sekira 8-9 cm), dan saya selalu diejek. Orang-orang berkata, 'Oh, kamu tidak bisa menjadi orang Korea. Kamu bukan 100 persen orang Korea,' dan saya hanya ingin menjadi 100 persen orang Korea,โ€ kata Oli sebagaimana dilansir Newsweek.

"Saya bahkan akan melakukan pengurangan penis jadi saya, seperti, rata-rata orang Korea. Sejauh itulah saya bersedia melakukannya. Saya bisa melakukannya di Thailand, dan biayanya antara USD6.000 dan USD8.000 (Rp86 juta dan Rp115juta). Thailand lebih murah. Dan sejujurnya, mereka memang mengkhususkan diri dalam hal-hal semacam itu di Thailand, karena mereka memiliki banyak perubahan jenis kelamin dan sebagainya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Oli mengakui bahwa jarang ada orang yang melakukan operasi pengurangan penis, tetapi dia bersedia melakukannya demi bisa menjadi โ€œ100 persen orang Koreaโ€. Dia juga mengatakan bahwa setelah operasi, dia biasanya akan merasa puas untuk sementara waktu sebelum kemudian ingin melakukan operasi lain lagi.

London juga bersikeras bahwa menjalani prosedur seperti itu tidak membuatnya bingung. "Saya tidak gugup tentang apa pun," katanya. "Seperti, jika (operasi) itu salah, saya akan menjalani operasi lagi."

Dia memiliki rencana untuk menetap di Korea. Kecintaannya pada Negeri Ginseng muncul saat dia tinggal dan mengajar bahasa Inggris di sana selama beberapa tahun.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini