Share

Depresi, Pria Ini Pilih Akhiri Hidup dengan Gantung Diri di Gudang SD

Dede Febriansyah, MNC Portal · Rabu 16 Februari 2022 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 16 340 2548316 depresi-pria-ini-pilih-akhiri-hidup-dengan-gantung-diri-di-gudang-sd-VV8i41PSoH.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

MUBA - Warga Dusun I Desa Talang Leban, Kecamatan Batanghari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin, dikejutkan dengan ditemukannya jasad seorang pemuda yang sudah terbujur kaku dan tergantung di gudang sekolah setempat.

Kapolsek Batanghari Leko, AKP Rusli mengatakan, bahwa jasad tersebut merupakan Andi (32), warga setempat. Korban pertama kali ditemukan oleh seorang guru Sekolah Dasar Talang Leban.

"Diduga korban tersebut mengalami depresi berat, hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di gudang SD Talang Leban," ujar Rusli, Rabu (16/2/2022).

Saat tiba di TKP, lanjut Rusli, pihaknya langsung melakukan evakuasi yang dibantu warga sekitar. Selanjutnya langsung dilakukan pemeriksaan luar atau visum terhadap jenazah korban dan tidak ditemukan adanya tanda kekerasan.

"Namun, ketika disarankan untuk autopsi pihak keluarga tidak mengizinkan, sehingga jenazah langsung dibawa pulang ke rumah duka untuk segera disemayamkan," lanjut Rusli.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini