Share

Okunum Satpam Rekam Mama Muda Sedang Mandi, Jadi Senjata Agar Mau Bersetubuh

Dzulfikar Ash, iNews · Jum'at 25 Maret 2022 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 25 340 2567756 okunum-satpam-rekam-mama-muda-sedang-mandi-jadi-senjata-agar-mau-bersetubuh-xrRXiKPWUn.jpg Ilustrasi (Foto : Abcnews)

SAMARINDA - Salah satu oknum Satpam Bank swasta di samarinda Kalimantan Timur, merekam seorang mama muda yang sedang mandi dua tahun silam, saat korban belum berumah tangga.

Korban, sebut saja Mawar (25), ketika itu direkam oleh stetangganya, berinisial TO (28), saat sedang mandi dengan bra masih menempel .

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, TO mengambil rekaman video itu sekitar dua tahun silam. Ketika itu Mawar masih lajang, namun kini dia sudah berkeluarga.

Ternyata TO menggunakan rekaman video tersebut sebagai senjata untuk mengajak Melati berhubungan badan.

Pelaku mengancam Mawar video yang di rekam TO akan disebar jika keinginannya tidak terlaksana. TO pun sempat mengirim potongan video tersebut ke Mawar untuk meyakinkan bahwa pelaku benar memiliki rekaman video Mawar yang sedang mandi.

Terus diancam, akhirnya Mawar menjebak TO dengan untuk bertemu. Namun, saat TO datang, Mawar sudah membawa Keluarganya untuk menangkap pelaku pada Jumat 18 Maret 2022.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Pelaku lalu diamankan dan dibawa ke Polsekta Samarinda Ulu. Di mana saat diamankan di HP milik TO ditemukan rekaman video saat Mawar sedang mandi.

Kapolsekta Samarinda Ulu, AKP Zainal Arifin melalui Kanit Reskrim, Iptu Fahrudi yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

"Masih proses pemeriksaan oleh pihak Polsek Samarinda Ulu,” ujar Fahrudin, Jumat (25/3/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini