Share

Bali Gempar! Wanita Cantik Tewas Mengenaskan di Sel Kantor Satpol PP

Miftachul Chusna, Koran SI · Sabtu 26 Maret 2022 07:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 26 340 2568100 bali-gempar-wanita-cantik-tewas-mengenaskan-di-sel-kantor-satpol-pp-dsKleyeffr.jpg Mayat wanita di Bali/ ist

DENPASAR - Seorang wanita ditemukan tewas di dalam sel tahanan kantor Satpol PP Denpasar. Korban diketahui bernama Maemuna berusia 36 tahun. Polisi saat ini masih menyelidiki kejadian tersebut.

 (Baca juga: Diduga Ditolak Mantan Pacar, Mahasiswi di Palembang Nekat Bunuh Diri)

"Korban ditemukan di sudut toilet ruangan binaan kantor Satpol PP Denpasar," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Sabtu (26/3/2022).

Dia menjelaskan, Maemuna awalnya diamankan petugas Satpol PP di area kantor Bea Cukai Jalan Tukad Badung, Kamis (24/3/2022) malam sekitar pukul 22.00 Wita. Saat ditemukan, wanita asal Lombok, NTB itu, dalam kondisi linglung.

 (Baca juga: Tragis! Wanita Cantik Tewas Bersimbah Darah Dicelurit Pria Misterius)

Petugas lalu membawa Maemuna ke kantor Satpol PP di Jalan Kecubung. Maemuna lalu ditempatkan di ruang binaan yang biasa dipakai untuk mengamankan pelanggar.

Keesokan hari sekitar pukul 07.30, petugas masih sempat ngobrol dengan Maemuna. Namun sekitar pukul 10.00 Wita, petugas menemukan Maemuna sudah tidak bernyawa di kamar mandi.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Dari hasil olah TKP, korban tewas dalam posisi bersandar di sudut tembok kamar mandi dan ditemukan tali yang mengikat di lehernya.

Polisi menduga korban bunuh diri dengan menjerat lehernya menggunakan tali tas hingga lemas dan meninggal. "Kita masih tunggu hasil otopsi," terang Sukadi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini