Share

Polisi Selidiki Penemuan Jasad Potongan Bayi yang Dimakan Anjing

Jufri Tonapa, iNews · Senin 04 April 2022 01:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 04 340 2572606 polisi-selidiki-penemuan-jasad-potongan-bayi-yang-dimakan-anjing-NDLE7PHpkQ.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

TANA TORAJA - Kepolisian dari Polres Tana Toraja, selidiki kasus penemuan potongan jasad bayi yang dimakan anjing di Tana Toraja, Sulawesi Selatan, minggu (3/4/2022).

Dari hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan Unit Identifikasi (INAFIS) Polres Tana Toraja, Potongan jenazah bayi tersebut terdiri dari bagian perut hingga kaki, yang masih dilengkapi tali pusar dan berjenis kelamin laki-laki, yang diperkirakan masih berumur 1 hari.

Sementara itu, diketahui jasad bayi tanpa identitas tersebut telah dievakuasi dan dibawah ke RSUD Lakipadada, dan kasus tersebut tengah diselidiki pihak kepolisian.

"Iya benar kejadian tersebut. Kami sementara melakukan penyelidikan dan mengumpulkan informasi terkait kasus tersebut. Jasad Bayi sekarang ada di RSUD Lakipadada," ungkap, Kapolres Tana Toraja AKBP Juara Silalahi.

Diketahui, potongan jenazah bayi tersebut sebelumnya ditemukan oleh warga, yang melihat tiga ekor anjing membawah dan menggigit potongan bayi di halaman rumah kost di Lingkungan Saruran, Kelurahan Rantekalua, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini