Share

Warga Digegerkan Penemuan Jasad Bayi yang Sudah Terpotong Dimakan Anjing

Jufri Tonapa, iNews · Minggu 03 April 2022 22:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 03 340 2572562 warga-digegerkan-penemuan-jasad-bayi-yang-sudah-terpotong-dimakan-anjing-vYqohDSCRz.jpg Lokasi penemuan jasad bayi terpotong (foto: dok MNC Portal)

TANA TORAJA - Sesosok jasad bayi ditemukan terpotong di makan anjing di Tana Toraja, Sulawesi Selatan, di depan halaman rumah kost, Minggu (3/4/2022).

Potongan bayi tersebut ditemukan warga pertama saat bertamu ke rumah kost rekannya di Lingkungan Saruran, Kelurahan Rantekalua, Kecamatan Mengkendek.

"Saya tadi bertamu ke rumah kost teman saya, kami kaget ada anjing tiga ekor yang membawa potongan bayi sambil digigit," ungkap saksi di lokasi, Yosafat.

BACA JUGA:Mayat Terbungkus Terpal, Pelaku Mengaku Kesal dengan Kelakuan Korban 

Setelah itu, Yosafat memanggil warga lainnya yang ada di sekitar rumah kost tersebut untuk mengamankan potongan jenazah bayi, agar tidak dimakan oleh anjing, kemudian melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

Diketahui Potongan jenazah bayi tersebut terdiri dari bagian perut hingga kaki, yang masih dilengkapi tali pusar dan berjenis kelamin laki-laki, yang diperkirakan masih berumur 1 hari.

BACA JUGA:Kasus Mayat Terbungkus Terpal Terungkap! Polisi Tangkap 2 Pelaku Pembunuhan 

Hingga saat ini kasus tersebut sementara didalami oleh pihak kepolisian dari Polsek Mengkendek dan Polres Tana Toraja.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini