Share

Teror Pembusur Misterius, Gadis Kendari Jadi Korban hingga Dilarikan ke RS

Mukhtaruddin, iNews · Kamis 07 April 2022 03:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 340 2574582 teror-pembusur-misterius-gadis-kendari-jadi-korban-hingga-dilarikan-ke-rs-bp8tY0NZvx.jpg Seorang wanita jadi korban pembusur misterius di Kendari (Foto: Mukhtaruddin)

KENDARI - Seorang gadis bernama Salsa menjadi korban terkena busur di Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa malam, 5 April 2022.

Aksi tersebut viral di media sosial. Dalam postingan Facebook Asryani Notrya Ngii, dia mengaku bahwa korban dibusur oleh orang tak dikenal (OTK) di area Lapangan Basket Kemaraya. Usai terkena busur di lengan sebelah kanannya, dan harus dilarikan ke RS Bahteramas.

BACA JUGA:Polisi Dalami Laporan Dugaan Penganiayaan Rombongan Motor di JLNT Casablanca 

Selain korban Salsa, seorang pria bernama Chandra juga mengaku dikejar oleh 2 pria menggunakan sepeda motor dari Jembatan Pasar Baru hingga area Pelabuhan Nusantara.

"Saya langsung berhenti karena diancam pakai busur. Kemudian, dia minta uang makanya saya kasikan. Setelah itu mereka langsung pergi," ujarnya

Aksi kriminal jalanan tersebut dibenarkan Kapolsek Kemaraya, Iptu Marvi Oksiriana Cakti, meski pihaknya belum menerima laporan resmi. Namun, personel Polsek Kemaraya sudah mulai melakukan penyelidikan dengan memantau CCTV di lokasi kejadian.

"Iya benar pak, kami lagi cek CCTV di sekitar TKP. Mohon doanya agar pelaku segera ditangkap," ujarnya melalui pesan singkat, Rabu (6/4/2022).

BACA JUGA:Pengemudi Mobil yang Terbakar di Pakubuwono Ternyata DPO Penganiayaan 

Aksi kriminal jalanan di kota Kendari dengan menggunakan busur sudah terjadi sejak beberapa bulan terakhir, aksi pembusur misterius ini bahkan telah meresahkan warga di Kota Kendari.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini