Share

Miris, Ayah dan Anak di Tasikmalaya Cabuli Gadis 17 Tahun hingga Hamil

Asep Juhariyono, iNews · Jum'at 15 April 2022 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 15 525 2579458 miris-ayah-dan-anak-di-tasikmalaya-cabuli-gadis-17-tahun-hingga-hamil-BjlE4cOWIo.jpg Illustrasi (foto: freepick)

TASIKMALAYA - Seorang gadis belia berumur 17 tahun di Tasikmalaya, Jawa Barat dicabuli oleh ayah bersama anak dan dua teman anaknya di Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya. Sebelum digilir, korban terlebih dahulu dicekoki minuman keras, hingga akhirnya korban hamil 7 bulan.

Anggota unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, menangkap empat pria pelaku pencabulan. Keempat pelaku adalah DA (46) bersama anaknya FA (18), YO (18) dan RE (18), semuanya warga Kecamatan Cisayong.

“Para pelaku masih menjalani pemeriksaan,” kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Agung Tri Poerbowo.

BACA JUGA:Cabuli ABG 16 Tahun, Dajal Ditangkap Polisi 

Menurut pengakuan tersangka DA, saat itu dirinya sedang tidur dikamarnya namun mendengar suara gaduh di kamar samping, dan saat itu anaknya sedang menyetubuhi korban. Dirinya langung memarahi anaknya dan anaknya langsung keluar kamar.

“Saya napsu melihat tubuh korban tanpa busana, selain itu sudah 2 bulan saya tidak melakukan hubungan suami istri karena istri kerja di Majalengka,” kata DA.

 BACA JUGA:Pria Ini Tega Cabuli Putri Kandungnya Berkali-kali

Hingga saat ini para pelaku masih melakukan pemeriksaan secara intensif di Polres Tasikmalaya Kota.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini