Share

Tragis! 3 Bocah Meninggal Dunia Tenggalam di Rawa

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Senin 18 April 2022 01:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 17 340 2580522 tragis-3-bocah-meninggal-dunia-tenggalam-di-rawa-56b1cAWkzO.jpg 3 bocah ditemukan meninggal dunia tenggelam di rawa (Foto : MPI)

PEKANBARU - Sebanyak tiga anak anak di Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu, Riau ditemukan meninggal dunia tenggelam kubangan air berawa.

Ketiga korban adalah Okta Rifqi Alpian, berusia 6 tahun, bersetatus pelajar. Kemudian Refian Laoli berusia 3 tahun dan seorang bocah wanita yakni Mesolimah Laoli (5).

"Sekitar pukul 18.50 WIB, ke tiga jenazah diserahkan ke pihak keluarga," kata Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/KPR Sertu M. Rasul Minggu (17/4/2022).

Keterangan saksi mata pada Minggu 17 April 2022 sekitar pukul 14 WIB melihat ketiganya terlihat tidak jauh dari rawa. Saksi bernama menegur agar jangan mendekati rawa. Setelah itu saksi pergi.

Pada pukul 17.00 WIB, saksi kembali ke lokasi untuk membuang sampah. Namun saat membuang sampah, dia menemukan beberapa baju yang digunakan anak anak tersebut di tepi rawa. Diapun bergegas melihat rawa rawa.

"Karena air rawa terlihat jernih, Hidayat melihat anak anak itu sudah tenggelam di dalam rawa. Melihat kejadian tersebut, saksi pun melaporkan kejadian ini ke Babinsa dan Babinkamtibmas," ucapnya.

Setelah itu warga bersama TNI, Polri mengevakuasi jenazah dari dala rawa. Diduga ketiganya meninggal diadalam rawa karena tidak bisa beranang.

Untuk memastikan kondisinya ketiganya dibawa ke Puskemas. Petugas medispun menyatakan ketiganya sudah meninggal dunia.

"Kita himbau agar para orangtua selalu mengawasi anaknya agat kejadian serupa tidak terulang lagi," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini