Share

Pertikaian Kerabat di Malam Takbiran, Satu Orang Tewas Mengenaskan

Jimi Irawan, iNews · Selasa 03 Mei 2022 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 03 340 2588762 pertikaian-kerabat-di-malam-takbiran-satu-orang-tewas-mengenaskan-ubqypXhYYT.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

LAMPUNG UTARA - Pertikaian antar kerabat terjadi di Kabupaten Lampung Utara, hingga menewaskan satu orang. korban tewas dengan sejumlah luka bacok di sekujur tubuh.

Adalah Bunari, warga Sindang Sari, Kotabumi, Lampung Utara. Di mana sebelum tewas, ia sempat ditemukan warga dengan luka bacok di sekujur tubuh. Korban diketahui bertikai dengan Ilham yang masih kerabatnya sendiri.

Peristiwa tersebut terjadi tepat di malam takbiran, Minggu 1 Mei 2022, di Jalan Bangun Rejo, Kelurahan Sindang Sari, Lampung Utara. Perkelahian itu diduga dipicu adanya ketersinggungan antara pelaku dengan korban.

Dalam kondisi terluka, korban sempat memberikan informasi dengan siapa dirinya bertikai.

Tim identifikasi Polres Lampung Utara menjelaskan, korban meninggal dunia karena mengalami pendarahan yang cukup parah karena luka yang diderita.

"Korban meninggal dunia karena pengalamai pendarahan yang parah," Kaur Identifikasi Polres Lampung Utara Bripka Untung Sarwono, Selasa (3/5/2022).

Polisi pun mengamankan senjata tajam sebagai barang bukti dari lokasi kejadian. Pasca kejadian, polisi juga masih mengamankan lokasi guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara untuk motif pertikaian berdarah ini pun masih diselidiki.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini