Share

Gadis Ini Diperkosa Ayah Tiri dengan Kaki Tangan Terikat dan Mulut Dilakban

Fadly Pelka, iNews · Minggu 08 Mei 2022 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 08 608 2590540 gadis-ini-diperkosa-ayah-tiri-dengan-kaki-tangan-terikat-dan-mulut-dilakban-OCQOwk0Rcy.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

BATUBARA - Seorang pria berinsial MS, warga Tanjung Tiram dilaporkan ke Mapolres Batubara atas dugaan perbuatan cabul terhadap anak tirinya berinsial F (17).

Laporan dilakukan langsung ayah kandung dari korban berinsial AB (45) warga Tapanuli Selatan (Tapsel), pada Selasa 26 April 2022 dengan No. STTLP/125/IV/2022/SPKT/POLRES BATUBARA/POLDA SUMATERA UTARA diterima Ka. SPKT u.b Kanit I, Aipda Nanang Triadi.

Informasi diperoleh, kasus kekerasan seksual menimpa F terjadi di rumah MS di wilayah Tanjung Tiram. Sebagaimana diketahui korban ikut ibunya yang menikah dengan tersangka MS.

Ketika itu, korban sedang bermain handphone didatangi tersangka MS yang tak lain ayah tirinya di dalam kamar. Sedangkan ibunya saat itu pergi ke pasar untuk berbelanja pakaian lebaran. 

Pelaku MS langsung masuk ke kamar korban sembari mengunci dari dalam. Namun, korban mencoba meronta dengan membuka kamar, apa daya korban tak kuat melawan.

"Kaki dan tangan korban diikat pakai lakban, sedangkan matanya ditutup kain sehingga tak mampu melawan," kata EW menirukan pengakuan korban, Sabtu (7/5/2022).

Kasus asusila ini sendiri terungkap setelah korban menceritakan nasibnya kepada sepupunya, yang kemudian sampai ke telinga pamannya, EW dan dilaporkan kepada ayah kandungnya AB di Tapsel. Kemudian, membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini