Share

Pengantin di Majalengka Viral Diantar 3.000 Orang, Ini Pengakuan Mempelai Pria

Inin Nastain, Koran SI · Kamis 12 Mei 2022 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 11 525 2592485 pengantin-di-majalengka-viral-diantar-3-000-orang-ini-pengakuan-mempelai-pria-PsYqhfzIv6.jpg Pernikahan pasangan Irfan dan Diva menjadi viral karena mempelai pria membawa rombongan besar pengiring. (Foto: MNC Portal)

MAJALENGKA – Sebuah video yang menunjukkan seorang calon mempelai pria membawa 3.000 orang ke acara pernikahannya menjadi viral di media sosial. Pernikahan itu berlangsung di Desa Ciranca, Kecamatan Malausma, Majalengka, Jawa Barat pada Senin, (9/5/2022).

Usut punya usut pasangan pengantin Irfan Nurdiansyah (25) dan Diva Nuryanti (18) yang menikah dalam video viral itu ternyata memiliki kisah yang unik. Keduanya hanya berpacaran selama 1 bulan sebelum bertunangan dan akhirnya menikah 1 tahun kemudian setelah menjalani hubungan jarak jauh.

"Kenal dari sepupunya, pertemuan pas tahun 2020. Hubungan pacaran 1 bulan terus tunangan, LDR 1 tahun, baru menikah," kata Irfan saat bercerita awal tumbuhnya perasaan cinta kepada Diva.

Diva, sang istri mengaku terkejut saat suaminya membawa rombongan besar ke pernikahan mereka. Namun, Irfan sendiri menyangsikan angka 3.000 orang yang disebutkan dalam video yang viral, mengatakan bahwa jumlah sebenarnya jauh lebih sedikit.

"Yang di video itu rombongan dari keluarga, teman-teman dekat dan tetangga. Jumlah rombongan yang sebenarnya paling sekitar 300-an lah, nggak nyampe ribuan," jelas Irfan.

Setelah menikah, Irfan berencana membawa istrinya ke Pekanbaru, Riau dimana dia kini bekerja.

BACA JUGA: Viral Calon Pengantin Diantar Rombongan 3 Ribu Orang, Ini Penjelasan Mempelai Pria

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini