Share

Gegara Futsal, Anggota Polisi di Pekanbaru Ditusuk

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Senin 16 Mei 2022 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 16 340 2594932 gegara-futsal-anggota-polisi-di-pekanbaru-ditusuk-IBdZMxggdi.png Anggota polisi saat ditusuk (foto: tangkapan layar)

PEKANBARU - Seorang anggota polisi di Pekanbaru,Riau ditusuk seorang pria. Belakangan diketahui penyebabnya karena futsal.

"Pelaku berinisial IM sudah kita amankan," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan kepada wartawan, Senin (16/5/2022).

 BACA JUGA:Satu Pelaku Penusukan Dua Mahasiswa hingga Meninggal Ditangkap Polisi

Kasus penyerang itu viral di media sosial dan pertama kali diposting oleh akun @kabarpekanbaru dan viral. Diketahui penikaman itu terjadi pada Minggu 15 Mei 2022.

Saat itu, korban bernama Deri didatangi oleh pelaku sekitar pukul 15.30 WIB di rumahnya di Perumahan Perdana Blok Jalan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir Pekanbaru. Pelaku berinisial IM berusia 30 tahun memanggil korban.

 BACA JUGA:Polisi Kejar Pelaku Penusukan Dua Mahasiswa ISI Yogyakarta

Tidak berapa lama anggota Polsek Rumbai Pekanbaru ke luar rumah. Dalam video durasi 42 detik sempat terlibat percakapan antara korban dan pelaku. Tidak berapa lama korban yang menggenakan kaos merah membuka pintu pagar.

Saat membuka pagar, pelaku langsung menusuk korban dengan senjata tajam. Korban tidak sempat menghindar karena kejadian begitu cepat.

Sementara pelaku berusaha kabur usai menusuk anggota polisi. Tidak berapa lama seorang wanita dan pria keluar dari rumah setelah mengetahui ada keributan di luar. Mereka mengamankan pelaku. Sementara polisi itu berusaha mencabut pisau yang menancap di perut dan berhasil

"Motifnya pelaku sakit hati karena tidak pernah diikutkan dalam permainan futsal. Korban adalah pelatih futsal pelaku. Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Rumbai," tandas Andrie.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini