Share

Heboh Pengakuan Hubungan Seks Sedarah, Awalnya Penasaran dan Tidak Menyesal

Susi Susanti, Okezone · Selasa 17 Mei 2022 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 18 2595515 heboh-pengakuan-hubungan-seks-sedarah-awalnya-penasaran-dan-tidak-menyesal-U9s7L01BIf.jpg Ilustrasi hubungan inses (Foto: Morocco World News)

INGGRIS - Orang-orang yang telah melakukan tindakan inses atau hubungan seks dengan saudara sedarah telah membuat pengakuan mengejutkan di dunia maya. Banyak dari mereka mengaku masih muda dan penasaran saat pertama kali mencobanya.

Pengguna Reddit yang bingung mengarahkan pertanyaan penasaran mereka kepada mereka yang mengaku melanggar tabu dengan melakukan inses dengan anggota keluarga mereka sendiri.

Beberapa dari mereka melaporkan melakukan hubungan inses untuk bereksperimen. Sedangkan yang lain mengklaim masa kecil yang rumit sehingga mendorong mereka untuk berhubungan seks dengan saudara kandung atau sepupu.

Baca juga:ย Saling Jatuh Cinta, Pria Ini dan Adik Kandungnya Berhubungan Seks dan Memiliki 4 Anak

"Saya telah menjalin hubungan seksual dengan saudara kembar fraternal saya selama sekitar satu tahun, kami berusia 17 tahun ketika kami memulai dan itu benar-benar tidak. Bukan momen yang kemudian mengarah pada seks penuh atau semacamnya,โ€ tulis seorang pengguna akun Reddit atau disebut Redditor. Dia mengaku berbagi rahasia mereka dengan dunia untuk "pertama kalinya" dengan pengakuan ini.

Baca juga:ย Pertama Kali dalam 200 Tahun, Prancis Akan Kriminalisasi Hubungan Insesย 

"Kontak seksual pertama yang saya katakan kami lakukan hanyalah pelukan penuh gairah,โ€ lanjutnya.

Tetapi mereka mulai memiliki lebih dari sekadar hubungan saudara kandung ketika hubungan itu berkembang lebih jauh yang akhirnya menjadi pasangan seksual.

Mereka percaya fakta bahwa mereka menghabiskan banyak waktu satu sama lain telah menghasilkan ketertarikan timbal balik, sesuatu yang mereka pahami sebagai penyebab umum orang mengapa kerabat dekat atau keluarga lebih menarik.

Sementara itu, pengguna wanita lain mengatakan bahwa inses di antara gadis-gadis dalam keluarga adalah hal biasa ketika dia tumbuh dewasa - dan secara mengejutkan terdengar membosankan tentang hal itu.

"Kakak dan sepupu saya semua mendorong inses. Kami semua perempuan dan akan bermain rumah sehingga untuk berbicara, tetapi beberapa dari kami benar-benar mengambilnya jauh. Kami semua hampir tidak ingat sekarang dan tidak peduli karena kami masih muda dan ingin tahu. Ini hidup,โ€ terangnya.

Yang lain mengatakan interaksi antara dia dan sepupu perempuannya terjadi ketika dia berumur 5 atau 6 tahun. Namun hal ini langsung berubah menjadi drama keluarga ketika bibinya mengetahuinya.

"Ketika ibunya tahu dia memukuli kami berdua, ketika mereka memberi tahu ayah saya (saudara laki-lakinya) dan ibu saya tentang hal itu, mereka sangat marah padanya karena itu bukan cara Anda membuat anak. mengerti dia tidak seharusnya melakukan itu,โ€ ujarnya.

Namun, pada akhirnya semua bisa mengatasinya dan dia sekarang menikmati hubungan yang sehat dengan bibi dan sepupunya, setelah tidak menyebutkan insiden itu lagi sejak saat itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini