Share

Suami Kerja ke Kalimantan, Istri Tepergok Bercinta dengan Selingkuhan

edy gustan, Koran SI · Minggu 22 Mei 2022 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 340 2598114 suami-kerja-ke-kalimantan-istri-tepergok-bercinta-dengan-selingkuhan-uixkzMvH80.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

LOMBOK TENGAH - Pasangan mesum yang bukan suami istri digerebek warga di Pringgarata, Lombok Tengah pada Sabtu (21/5/2022). Keduanya berinisial H dan YR yang sudah berkeluarga.

H sudah beristri, demikian juga dengan YR yang sudah bersuami. Hanya saja, suami YR bekerja di Kalimantan. Penggerebekan itu dilakukan warga atas laporan S yang merupakan mertua YR.

Kapolsek Pringgarata AKP Suryadi Muchdip mengatakan, S melihat lampu kamar tidur menantunya mati, namun tercium aroma asap rokok. Curiga dengan kondisi itu, S lantas memanggil P (12) cucunya.

Lantas, S menyuruh P memanggil J yang juga saudaranya. Sekaligus memberitahukan hal itu kepada tetangga dan warga.

Sekira 15 menit, sejumlah warga secara diam-diam berkumpul di rumah itu. Mereka lantas mendobrak pintu kamar YR dan menemukan keduanya di dalam kamar.

BACA JUGA:Pembunuhan Hijaber Cantik Dini Nurdiani, Pelaku Cemburu Korban Diduga Selingkuhan Suaminya 

Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Polisi lantas mengamankan keduanya ke Polsek Pringgarata untuk menghindari amuk warga.

"Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selanjutnya kedua terduga pelaku diamankan di Mapolsek Pringgarata," ujar Suryadi.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa singlet perempuan warna ungu, celana pendek perempuan warna coklat, kain sarung putih, dan karpet ungu. Kuat dugaan keduanya baru melakukan hubungan intim.

Keduanya nyaris menjadi bulan-bulanan warga. Beruntung, aparat kepolisian dengan cepat menangani kasus tersebut.

Menurut Suryadi, dari hasil introgasi awal terhadap keduanya, diketahui bahwa sudah dua kali berhubungan intim. "Bahkan, H sudah berada di dalam kamar YR sejak pukul 22.00 Wita," kata Suryadi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini