Share

Ngaku Terima Wangsit, Guru Ngaji Cabuli Dua Kakek Lanjut Usia

II Solihin, iNews · Minggu 22 Mei 2022 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 525 2598227 ngaku-terima-wangsit-guru-ngaji-cabuli-dua-kakek-lanjut-usia-Z4LVViE6a6.jpg PUR yang berprofesi sebagai guru ngaji ditangkap Polres Garut setelah melakukan pencabulan sesama jenis terhadap dua lansia. (Foto: iNews TV)

GARUT – Polres Garut menangkap seorang guru ngaji atas tuduhan perbuatan asusila yang dilakukan di luar kebiasaan, terhadap sesama jenis. Korban dari pelaku, yang berusia 43 tahun itu adalah dua pria yang telah berusia renta.

BACA JUGA:Β Sempat Kabur ke Sumsel, Ayah Kandung Hamili Anak di Bawah Umur hingga Melahirkan Ditangkap

Guru ngaji, yang diidentifikasi dengan inisial PUR, melakukan aksi bejatnya itu setelah dia mengaku mendapatkan wangsit melalui mimpi.

Aksi bejat PUR terhadap kedua korban, masing masing berusia 70 dan 75 tahun, terungkap berdasarkan laporan masyarakat. Salah satu korban bahkan dilaporkan dicabuli hingga dua kali.

BACA JUGA:Β Tersangka Kasus Pencabulan Tewas Tergantung di Kantor Polisi

Setelah polisi melakukan penangkapan, terungkap bahwa PUR ternyata berprofesi sebagai guru ngaji.

β€œIni terjadi sekitar bulan Maret sampai Mei 2021 di Desa Kadongdong, Banjarwangi, Garut, pelaku yang berusia 43 tahun adalah guru ngaji di desa tersebut,” jelas Kapolres Garus AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Akibat perbuatannya, oknum guru ngaji itu harus mendekam di sel tahanan Polres Garut dan mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan ancaman dijerat pasal 289 dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini