Share

Viral! Wanita Jual Rumah Rp10 Miliar, Dapat Bonus Mantan Suami Jago Masak

Alyssa Nazira, Okezone · Senin 23 Mei 2022 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 18 2598919 viral-wanita-jual-rumah-rp10-miliar-dapat-bonus-mantan-suami-jago-masak-SmvU7y9KSG.jpg Foto: nypost.com

PUBLIK dihebohkan dengan kelakuan seorang wanita asal Amerika Serikat. Wanita bernama Crystal Ball tersebut sukses menarik perhatian warganet karena iklan penjualan rumah miliknya dan viral di media sosial.

(Baca juga: Viral Janda Cantik di Babel Jual Rumah Plus Penghuninya)

Melansir nypost, dalam iklan tersebut, Crystal berniat menjual rumah miliknya yang terletak di Panama City Beach, Florida. Rumah yang memiliki tiga kamar tidur, dua kamar mandi, teras, kolam renang dan fasilitas hot tub tersebut ia jual dengan harga Rp10 miliar.

Namun ada yang menarik dari iklan tersebut, yaitu bonus yang didapatkan jika membeli rumah tersebut. Crystal menjadikan Richard, mantan suaminya, sebagai bonus dari pembelian rumah tersebut.

Diketahui Crystal telah bercerai dengan mantan suaminya itu setelah tujuh tahun menikah. Meskipun begitu, keduanya tetap berhubungan baik dalam mengasuh anak dan bisnis yang mereka jalankan bersama.

Selain foto sang mantan suami yang sedang berpose di dalam rumah tersebut, Crystal juga menuliskan bahwa sang mantan suami juga tidak akan tinggal dengan cuma-cuma. Ia mengatakan jika mantan suaminya itu akan melakukan banyak hal untuk sang pemilik rumah nantinya, termasuk memasak.

Iklan yang menarik banyak perhatian warganet itu berulang kali diunggah oleh Crystal dikarenakan terus menerus dihapus karena dianggap melanggar aturan yang ada. Crystal berharap orang-orang akan melihat sisi lucu dari iklan yang ia pasang tersebut. Ia juga berharap akan ada orang yang mau membeli rumah beserta mantan suaminya itu secepat mungkin.

Sebelumnya diketahui bahwa wanita berusia 43 tahun yang berprofesi sebagai agen real estate tersebut telah menjual dua rumah miliknya dan berjanji akan memberikan diskon kepada siapa saja yang bersedia menerima bonus yang ia tawarkan, yaitu mantan suaminya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini