Share

Transaksi di Halaman Sekolah, Pengedar Sabu Ditangkap

Ricky Susan, Koran SI · Senin 23 Mei 2022 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 608 2598593 transaksi-di-halaman-sekolah-pengedar-sabu-ditangkap-TKI8NqOj3X.jpg Pengedar sabu ditangkap. (Dok Polres Pematangsiantar)

PEMATANGSIANTAR - Seorang pemuda ditangkap karena mengedarkan narkoba jenis sabu di halaman sekolah dasar (SD) Jalan Sibatu-batu, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut).

Dari tangan pelaku berinisial Y alias C (23), personel Satuan Reserse Nakotika Polres Pematangsiantar menemukan barang bukti berupa satu paket sabu dengan berat 0,21 gram yang sempat dibuang di selokan.

Ia menjelaskan, penangkapan pengedar sabu itu berasal dari laporan masyarakat.

"Kemudian ditindaklanjuti dengan mendatangi lokasi yang disampaikan. Saat ditangkap pria Y berupaya menghilangkan barang bukti dengan membuangnya ke selokan. Namun, polisi meminta mengambilnya dan ditemukan satu paket sabu," ujar Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP Rudi Panjaitan, Senin (23/5/2022).

Selain sabu, polisi menyita handphone, uang tunai Rp530 ribu, serta satu unit sepedamotor milik tersangka.

Kepada polisi, Y mengaku membeli narkoba dari seorang pria berinisial B. Namun, polisi yang melakukan pengembangan belum berhasil menangkap B.

Untuk proses hukum lebih lanjut, tersangka Y ditahan di Mapolres Pematangsiantar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini