Share

Rekam Adegan Seks dengan Peserta Pelatihan di Kokpit Pesawat, Instruktur Pilot Ini Dipecat

Susi Susanti, Okezone · Selasa 24 Mei 2022 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 18 2599524 rekam-adegan-seks-dengan-peserta-pelatihan-di-kokpit-pesawat-instruktur-pilot-ini-dipecat-M7LsE0iEle.jpg Instruktur pilot dipecat usai rekam adegan bercinta dengan peserta pelatihan wanita di kokpit pesawat (Foto: Newsflash)

RUSIA – Seorang pilot Rusia dipecat karena membuat rekaman hubungan seks cabul dengan seorang peserta pelatihan wanita di kokpit pesawat.

Sekolah Penerbangan Sipil Sasovo telah memecat seorang instruktur penerbangan dan muridnya karena mengubah pesawat menjadi autopilot sehingga mereka dapat merekam diri mereka sedang berhubungan seks.

Pilot berusia 28 tahun yang sudah menikah meyakinkan peserta pelatihan berusia 21 tahun untuk berhubungan seks dengannya sebagai imbalan untuk pelajaran terbang tambahan.

Menurut situs berita lokal Gazeta, pasangan itu berada di kokpit pesawat Cessna 172 di subjek federal Rusia di wilayah Ryazan ketika mereka merekam hubungan seks.

Sekolah Penerbangan Sasovo memecat keduanya setelah orang lain mengenali mereka dalam video yang dibagikan secara online.

 Baca juga: Pilot Jet Pribadi Dideportasi Usai Dihukum Penjara 10 Minggu karena Melawan Polisi saat Mabuk

Media lokal melaporkan bahwa instruktur, yang adalah seorang pria yang sudah menikah, telah membujuk siswa untuk berhubungan seks dengannya setelah berjanji untuk memberinya waktu penerbangan tambahan.

Baca juga: Heboh Pengakuan Hubungan Seks Sedarah, Awalnya Penasaran dan Tidak Menyesal

Sang wanita awalnya menolak karena pilot itu sudah menikah tetapi kemudian akhirnya mau bercinta ketika ditawarkan hal itu.

Ketika ditanya tentang apa yang terjadi, wanita muda itu mengklaim bahwa autopilot menyala dan mereka hanya berciuman dan berpelukan.

Dia kemudian mengklaim kejadian itu hanya satu kali dan tidak terulang. Skandal itu terungkap ketika dia berselisih dengan salah satu rekan tarunanya, yang kemudian memutuskan untuk memposting secara online untuk membalas dendam menurut media lokal.

Sekolah penerbangan pun mengetahui kejadian itu hanya sebulan setelah kejadian ketika itu menjadi viral di Internet.

Beberapa karyawan sekolah penerbangan yang tidak dikenal telah diberitahu tentang rekaman itu dan mengkonfirmasi bahwa pilot dan peerta pelatihan adalah rekan mereka.

Setelah video mesra tersebut dipastikan direkam saat berada dalam penerbangan di salah satu pesawat milik sekolah, baik pilot maupun peserta pelatihan dikeluarkan dari institusi tersebut, meski beberapa media mengatakan bahwa wanita tersebut sudah mengundurkan diri dan mengumpulkan dokumen-dokumennya ketika dia mendengar bahwa video seks itu telah dipublikasikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini