Share

Rebutan Harta Warisan, Pemabuk Ini Tusuk Kakak Kandungnya hingga Kritis

Subhan Sabu, Okezone · Sabtu 28 Mei 2022 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 340 2601527 rebutan-harta-warisan-pemabuk-ini-tusuk-kakak-kandungnya-hingga-kritis-XOXe4guKwD.jpg Illustrasi (foto: freepick)

MINSEL - Gara-gara rebutan harta orangtua, WN (32) tega menikam kakak kandungnya sendiri EN (44) dengan senjata tajam jenis pisau. Peristiwa tersebut terjadi di Kecamatan Amurang Timur, Minahasa Selatan (Minsel), Rabu 25 Mei 2022 malam

Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Jules Abraham Abast mengatakan, terduga pelaku penikaman sudah diamankan oleh Personel Polsek Amurang

"Latar belakang kejadian penikaman diduga karena keduanya mabuk dan berselisih paham gegara rebutan harta orang tua," ujar Kombes Jules Abraham Abast, Jumat (27/5/2022).

 BACA JUGA:Satu Pelaku Penusukan Dua Mahasiswa hingga Meninggal Ditangkap Polisi

Diduga karena sudah mabuk, kedua pria ini kemudian terlibat adu mulut. Korban sempat mendorong dan melakukan pemukulan, selanjutnya pelaku mengambil pisau yang diselipkan di pinggangnya kemudian langsung menikam korban di bagian perut.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka dan harus mendapat perawatan medis.

 BACA JUGA:2 Warga Jadi Korban Penusukan Brutal, Prajurit TNI AD Bertaruh Nyawa Lawan Pelaku

"Korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga setempat untuk mendapatkan perawatan medis, sementara terduga pelaku langsung diamankan petugas Polsek Amurang," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini