Share

Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Truk di Pantura, 2 Orang Tewas

Andrian Supendi, MNC Portal · Minggu 05 Juni 2022 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 05 525 2605966 kecelakaan-beruntun-libatkan-3-truk-di-pantura-2-orang-tewas-kQGzWkP42j.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

INDRAMAYU - Kecelakaan beruntun terjadi di ruas Jalan Pantura, tepatnya di Desa Santing, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Dua orang tewas dan dua lainnya luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Informasi yang diterima MNC Portal Indonesia (MPI), peristiwa itu terjadi pada Minggu (5/6/2022) pukul 07.00 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan 3 Kendaraan, yakni, Truk Tangki LPG nomor polisi (nopol) G 8038 QE, Truk Mitsubishi nopol L 9441 UH, dan Truk Mitsubishi nopol N 9431 ED.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, melalui Kapolsek Losarang, Kompol H Mashudi menceritakan, kecelakaan berawal saat kendaraan Truk Tangki LPG, mengarah dari Jakarta menuju Cirebon gagal menyalip Kendaraan jenis Truk yang tidak diketahui identitasnya dan menabrak truk tersebut.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun, Truk Hantam 5 Mobil dan 2 sepeda Motor

Kemudian setelah menabrak, Truk LPG itu terhenti, lalu terjadilah tambrakan beruntun yang melibatkan dua kendaraan truk Mitsubishi di belakangnya.

"Dari kejadian tersebut terdapat satu korban luka berat dan satu luka ringan. Kemudian satu orang meninggal di TKP dan satu orang lagi meninggal di rumah sakit," ujar Kapolsek.

Kompol H Mashudi menyampaikan, saat ini kejadian laka lantas tersebut telah ditangani oleh Satlantas Polres Indramayu.

Baca juga: 2 Mobil dan 1 Motor Terlibat Kecelakaan, Satu Orang Luka-Luka

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini