Share

Mayat Pemuda Ditemukan Terbujur Kaku di Pantai Batu Rakit

Rizki Ramadhani, iNews · Sabtu 18 Juni 2022 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 18 340 2613773 mayat-pemuda-ditemukan-terbujur-kaku-di-pantai-batu-rakit-4mWWMntF7Q.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

BANGKA BARAT - Warga pesisir Pantai Batu Rakit, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, yang sudah terbujur kaku tergeletak di pinggir pantai, Sabtu (18/6/2022) pagi.

Adapun identitas mayat laki-laki tersebut, diketahui berinisial MI (17) yang diketahui merupakan warga Kampung Teluk Rubiah, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

 BACA JUGA:Identitas Mayat dengan Luka Tusuk di Kebun Salak Terungkap, Ternyata Maling Cabai

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang melakukan aktivitas olahraga di sekitar Pantai Batu Rakit.

"Biasa saya tidak pernah disini, tapi disebelah sana. Aku kira awalannya sedang tidur, jadi aku sentuhlah kakinya niatnya mau bangunin tapi kok kerasnya sebadan-badan," kata Ijal.

 BACA JUGA:Mayat Bocah Tenggelam Ditemukan Warga di Pintu Air Manggarai

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Melihat sesosok mayat tersebut sudah terbujur kaku, ia berinisiatif langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

"Kemudian melapor, tapi saya enggak bawa HP. Jadi sempat pulang dulu untuk mengambil handphone dan menghubungi SatPolair Polres Bangka Barat," tuturnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Robby Setiadi Purba menyampaikan untuk penyebab kematian dari MI, pihaknya masih menunggu proses visum dari RSUD Sejiran Setason Muntok.

"Untuk dugaan sementara penyebab meninggal dunia korban ini akibat penganiayaan. Namun untuk penyebab pastinya kita masih menunggu proses visum dari pihak RSUD Sejiran Setason," ungkap AKP Robby Setiadi Purba.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini