Share

Raja Malaysia Dirawat di Rumah Sakit, Pejabat Istana: Kondisinya Tidak Mengkhawatirkan

Rahman Asmardika, Okezone · Senin 20 Juni 2022 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 18 2614804 raja-malaysia-dirawat-di-rumah-sakit-pejabat-istana-kondisinya-tidak-mengkhawatirkan-4lkOvhJ3Dy.JPG Raja Malaysia Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa Billal Syah. (Foto: Reuters)

KUALA LUMPUR - Raja Malaysia Sultan Abdullah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit setelah mengeluh sakit di bagian kaki dan kini berada dalam pengawasan dokter spesialis.

Namun, kondisi kesehatan raja secara umum baik dan tidak mengkhawatirkan, menurut pengawas Keuangan Rumah Tangga Kerajaan Istana Negara Ahmad Fadil Syamsuddin.

BACA JUGA:ย Tampil Sederhana, Raja Malaysia Terlihat Bersantap di Restoran Nasi Lemak

Karena kondisinya tersebut, dia mengatakan semua program yang melibatkan raja telah ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

โ€œYang Mulia diharapkan segera kembali ke Istana Negara setelah menyelesaikan perawatan,โ€ kata Ahmad dalam sebuah pernyataan yang dikutip Bernama, Senin (20/6/2022).

BACA JUGA:ย Raja Malaysia Dirawat di Rumah Sakit karena Keracunan Makanan dan Cedera Olahraga

Dia meminta doa agar raja diberkahi dengan pemulihan yang cepat dan kesehatan yang berkelanjutan.

Sultan Abdullah pada 22 Januari lalu juga menjalani perawatan di rumah sakit pemerintah Institut Jantung Nasional (IJN), demikian dilansir dari Antara.

Saat itu, pihak rumah tangga kerajaan mengatakan bahwa raja menjalani pemeriksaan kesehatan dan juga menjalani pemeriksaan lanjutan atas "perawatan intervensi" pada lutut dan pergelangan kakinya.

Pemindaian MRI menunjukkan ada cedera pada kakinya yang diderita karena aktivitas olahraga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini