nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Sederhana, Raja Malaysia Terlihat Bersantap di Restoran Nasi Lemak

Rahman Asmardika, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 15:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 04 18 2100593 tampil-sederhana-raja-malaysia-terlihat-bersantap-di-restoran-nasi-lemak-Dh1Uj813Te.jpg Raja Malaysia, Sultan Abdullah (tengah) tampak berbincang di sebuah restoran di Putrajaya. (Foto: Instagram/istana_negara).

PETALING JAYA – Raja Malaysia Sultan Abdullah kembali menunjukkan kesederhanaannya setelah terlihat makan siang di sebuah restoran di Putrajaya. Dalam foto-foto yang ditampilkan di akun Instagram resmi Istana Negara, Sultan Muhammad tampak menikmati hidangan di restoran Nasi Lemak Royale Kedah Putrajaya.

Posting yang menampilkan foto-foto itu menyatakan bahwa Sultan Abdullah mengunjungi restoran itu setelah melakukan pertemuan dengan Wakil Perdana Menteri Wan Azizah Wan Ismail di Istana Melawati, Putrajaya pada Rabu, 4 September di Putrajaya, Rabu (4 September).

BACA JUGA: Sultan Abdullah dari Pahang Dipilih Jadi Raja Baru Malaysia

Dalam salah satu foto, dia tampak berbincang dengan dua orang yang duduk bersamanya di satu meja. Sementara di dua foto lain yang diunggah, Sultan tampak bercakap-cakap dengan pelanggan restoran.

Foto-foto itu mendapat pujian dari warganet yang merasa gembira memiliki pemimpin yang merakyat.

“Betapa beruntungnya kami Malaysia memiliki Agong seperti ini... Saya belum pernah melihat seorang raja bisa duduk dan sarapan di restoran biasa seperti itu ...,” kata seorang warganet. Sementara warganet lain mendoakan Sultan Abdullah dan keluarganya.

Yang di-Pertuan Agong adalah gelar Raja Malaysia.

BACA JUGA: Turun dari Mobil untuk Bantu Korban Kecelakaan, Raja Malaysia Buat Heboh Publik

The Star melaporkan bahwa ini bukan pertama kalinya Raja Malaysia itu bersantap di restoran bersama dengan warga biasa. Sebelumnya, dia terlihat mengunjungi gerai KFC di Temerloh, Pahang dan mengantre seperti pelanggan lainnya.

Beberapa waktu lalu dia juga tertangkap kamera turun dari mobil untuk membantu korban kecelakaan di jalan yang dilalui.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini