Share

Curi Perhatian! Kate Middleton Minum Bir dan Menendang Bola dengan Sepatu Wedges di Siang Hari

Susi Susanti, Okezone · Jum'at 24 Juni 2022 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 18 2617453 curi-perhatian-kate-middleton-minum-bir-dan-menendang-bola-dengan-sepatu-wedges-di-siang-hari-fIfL0As6MO.jpg Kate Middleton menendang bola dan minum bir saat perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II (Foto: Reuters)

INGGRIS - Duke dan Duchess of Cambridge menikmati bir dan bermain sepak bola di Newmarket Racecourse sebagai bagian dari perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth.

Kate Middleton dan Pangeran William tampak dalam suasana yang riang saat mereka menghadiri Cambridgeshire County Day yang pertama pada Kamis sore (23/6/2022).

Hari perayaan, yang mencakup balapan, pertunjukan, dan lebih dari 100 kios, menyaksikan ribuan orang mengumpulkan uang untuk amal, tetapi Kate dan Pangeran William-lah yang mencuri perhatian.

Kate, yang mengenakan gaun bermotif dan wedges , terlihat bersemangat menendang bola ke sasaran di depan orang banyak yang terkesan. Sebelum mencobanya, Kate mengatakan kepada orang banyak bahwa itu akan sulit karena dia "mengenakan wedges".

Baca juga: Pengamat Kerajaan: Pangeran Harry Sedih dan Stres saat Pulang ke AS Usai Perayaan Platinum Jubilee

Setelah mendenang, Kate terlihat menjabat tangan seorang anak laki-laki yang telah bermain di depannya dan berkata: "Kamu melakukan lebih baik daripada aku."

Baca juga: Tanam Pohon Gaharu, Kedubes Inggris Berharap Kerjasama dengan Indonesia Terus Berjalan Baik

Tak mau kalah, Pangeran William juga berani mencoba menendang bola meski mengenakan setelan jas navy dan sepatu suede.

Pasangan itu kemudian terlihat menyesap bir dingin untuk menenangkan diri saat mereka berbicara dengan riang kepada beberapa pemilik kios, dan juga mencicipi cokelat.

Acara ini termasuk stan dari 120 peserta pameran dari bisnis Cambridgeshire, amal, komunitas, dan sektor publik.

Kate melihat seorang wanita menggendong seorang anak dan bertanya apakah dia bisa menggendongnya. Ibu bayi, Marianne Provoost, yang telah melakukan perjalanan dari Belanda untuk menonton balapan, mengatakan bahwa duchess telah meminta untuk menggendong anaknya dengan mengatakan: "Saya suka bayi."

Putrinya, Norah yang berusia empat bulan, diserahkan kembali kepadanya. Sang ibu pun memberi tahu sang bangsawan: "Nikmati hari Anda dan nikmati anak-anak Anda."

Kate juga memberi tahu seorang gadis "jangan malu-malu" saat dia membiarkannya melukis tangannya saat mereka membuat kanvas lucu yang penuh dengan cetakan tangan.

Pasangan itu berbicara dengan keluarga yang memanfaatkan layanan amal, termasuk James Hall yang berusia 12 tahun, yang memiliki kelainan jaringan ikat genetik.

Kate meletakkan tangannya di lutut James saat dia berbicara dengan ibunya, Claire, dan kakak laki-lakinya Henry.

Duke dan duchess kemudian disambut oleh Kirsty dan Gary Carlin, yang putrinya yang berusia empat tahun, Libby, berbaring tidur di lantai di samping mereka.

Setelah mengetahui tentang kondisi genetiknya yang langka, orang tua Libby menawarkan untuk membangunkan putri mereka sebelum sang duke berkata: "Tolong jangan bangunkan dia."

"Kami tahu apa yang terjadi ketika Anda membangunkan anak yang sedang tidur," tambah Kate.

Sebelumnya William dan Kate berada di Museum Fitzwilliam Cambridge untuk mengungkap potret kerajaan yang mempesona yang baru ditugaskan - yang pertama dari diri mereka bersama sebagai pasangan.

Anggota masyarakat akan dapat melihat potret di Museum Fitzwilliam Universitas Cambridge untuk periode awal tiga tahun, setelah itu karya seni akan dipamerkan di ruang komunitas dan galeri lain di sekitar Cambridgeshire.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini