Share

Angkut Uang 6 Koper untuk Mesin ATM, Minibus Masuk Sungai

Nila Kusuma, Koran SI · Senin 27 Juni 2022 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 525 2619037 angkut-uang-6-koper-untuk-mesin-atm-minibus-masuk-sungai-MnGXKaPzM5.jpg Polisi mencari mobil pengangkut uang untuk mesin ATM yang masuk sungai (Foto : MPI)

KARAWANG - Mobil minibus pengangkut uang untuk diisi ke ATM terjun ke irigasi Citarum di Desa Pucung, Kecamatan, Klari, Senin (27/6/2022).

Sebanyak 2 orang penumpang berhasil menyelamatakan diri. Mobil tersebut diketahui tengah membawa uang sebanyak 6 koper untuk mengisi sejumlah ATM di Karawang.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang, Yasin Nasrudin mengatakan, mobil minibus yang biasa membawa uang untuk diisi ke ATM terjun bebas di saluran irigasi Citarum, Desa Pucung Kecamatan Klari sekitar pukul 02.00 WIB, dini hari.

"Sampai sekarang kami masih melakukan upaya evakuasi. Kami masih kesulitan melakukan evakuasi," kata Yasin.

Menurut Yasin, BPBD Karawang sudah menerjunkan perahu untuk evakuasi dillokasi mobil tenggelam. Berdasarkan keterangan mobil tersebut tengah mengangkut uang sebanyak 6 koper.

"Katanya ada uang 6 koper didalam mobil tersebut. Kami masih berupaya mengevakuasi," katanya.

Menurut Yasin, berdasarkan keterangan saksi mobil terperosok masuk irigasi saat berada di atas jembatan dan langsung tenggelam. Kondisi jalan saat itu sedang sepi.

"Situasi lalulintas sedang sepi, tapi ada seorang yang melihat dan memberitahu masyarakat sekitar, kemudian melapor ke polisi" katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini