Share

Pelajar Kelas 3 SD Tewas Terlindas Truk yang Hendak Parkir

Dharmawan Hadi, iNews · Kamis 30 Juni 2022 05:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 525 2620730 pelajar-kelas-3-sd-tewas-terlindas-saat-truk-yang-hendak-parkir-tQdYM3oZgn.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

SUKABUMI - Seorang pelajar kelas 3 SD tewas setelah terlindas truk yang hendak parkir. Peristiwa itu terjadi di Kampung Limusnunggal RT 03/01, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, pada Rabu 29 Juni 2022, sekira pukul 13.00 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat mengatakan korban berinisial RR (9) warga Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi meninggal dunia di lokasi kejadian terlindas ban truk yang dikemudikan NS (35).



"Kejadian tersebut berawal ketika NS sedang memarkirkan kendaraan Isuzu light truk bernopol F 8418 TP. Akibat kurang hati-hati, kurang konsentrasi dan tidak memperhatikan situasi yang ada di sekitarnya, ketika memundurkan kendaraannya tepat di belakang kendaraan tersebut, ada seorang anak laki-laki yang sedang bermain," ujar Jajat kepada MNC Portal Indonesia.

Anak yang sedang main tersebut, lanjut Jajat, tertabrak dan terlindas oleh kendaraan light truk yang sedang mundur untuk parkir. Akibatnya korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan mengalami luka parah pada bagian kepala.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

"Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD R Syamsudin SH untuk dilakukan visum et refertum," tambah Jajat.

Lebih lanjut Jajat mengatakan bahwa saat ini kasus kecelakaan tersebut sedang ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Sukabumi Kota, dan pengemudi light truk sedang dimintai keterangan terkait kejadian tersebut. (aky)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini