Share

Diculik Kawanan Bandit, Bocah 9 Tahun Alami Luka Parah

Dharmawan Hadi, iNews · Jum'at 01 Juli 2022 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 525 2621990 diculik-kawanan-bandit-bocah-9-tahun-alami-luka-parah-p9BHjtBSTx.jpg Illustrasi (foto: Freepick)

SUKABUMI - Seorang anak dengan penuh luka di tangan dan lebam pada bagian wajahnya, ditemukan anggota kepolisian dari Polsek Citamiang di sekitar area pemakaman Kerkof, Jalan Pramuka, Keluarga Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, pada Jumat (1/7/2022) sekira pukul 12.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, anak tersebut ditemukan oleh seorang santri dan langsung dibawa ke Polsek Citamiang. Petugas yang mendapatkan informasi alamat anak tersebut lalu mengantarkannya ke kediaman korban di wilayah Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

Puluhan warga yang sempat mencari keberadaan korban, langsung histeris melihat kedatangan korban yang penuh luka dan diantar oleh aparat Kepolisian dari Polsek Citamiang dengan menggunakan 2 mobil.

 BACA JUGA:Polisi Buru Pelaku Penculikan Bocah 4 Tahun di Stasiun Manggarai

Setelah menemui pihak keluarga, polisi beserta orang tua korban langsung menuju ke rumah sakit Bhayangkara Setukpa Polri untuk melakukan visum atas luka yang terjadi pada tubuh korban.

Sementara itu salah satu warga, Ika Yati (50) menuturkan bahwa korban berinisial NR (9) diduga menjadi korban penculikan dan perampasan handphone milik korban oleh orang tidak kenal (OTK) di sekitar rumahnya. Modusnya dengan meminta antar korban mencari alamat.

"Awalnya ada orang yang menggunakan sepeda motor, dan membawa karung di jok belakangnya, meminta diantar ke sekolah agama kepada anak laki-laki yang sedang bermain sepeda," ujar Ika kepada MNC Portal Indonesia.

 BACA JUGA:Bocah 4 Tahun Diduga Jadi Korban Penculikan Orang yang Dikenal Lewat Sosial Media

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Namun, tambah Ika, karena anak tersebut menolaknya lalu orang itu meminta kepada 3 anak perempuan yang sedang bermain dan salah satunya korban yang mau diajak mencari alamat tersebut dengan dibonceng oleh orang yang belum diketahui identitasnya itu.

"Teman-temannya sempat mengejar dan berteriak untuk turun dari sepeda motor dan tidak mengikuti orang tersebut, namun korban tetap ikut dengan pelaku. Salah satu teman korban sempat mengambil foto pelaku di dekat pom bensin Ciseureuh," tambah Ika.

Hingga saat ini korban bersama aparat Kepolisian masih melakukan visum dan aparat kepolisian dari Polsek Gunungpuyuh sudah berada di rumah korban untuk melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini