Share

Polisi Tangkap Pelaku Begal yang Bacok Leher Korbannya di Gunung Putri

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Minggu 03 Juli 2022 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 525 2622792 polisi-tangkap-pelaku-begal-yang-bacok-leher-korbannya-di-gunung-putri-POgIRDNycB.jpg Ilustrasi/ Doc: Okezone

BOGOR - Polisi mengamanakan pelaku begal motor yang membacok korbannya di Jalan Raya Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Pelaku diketahui berinisial SD yang masih berusia 19 tahun.

 BACA JUGA:Jambret HP Sopir Pikap di Pluit, Pelaku Tewas Usai Tabrak Kontainer

"Inisial SD, penangkapan di Cileungsi kemarin," kata Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha dalam keterangannya, Minggu (3/7/2022).

Dari tangan pelaku, polisi turut mengamankan barang bukti berupa sebilah cerulit, satu unit motor dan satu unit kunci kontak. Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polsek Gunung Putri untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Pasal yang disangkakan 365 KUHP ancaman maksimal 12 tahun penjara," tutupnya.

 BACA JUGA:Erick Thohir: Penyaluran KUR Harus Diiringi Pembinaan Kualitas

Diberitakan sebelumnya, pemuda berinisal MH (19) menjadi korban begal di Jalan Raya Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor pada Rabu 15 Juni 2022. Korban mengalami luka sabetan senjata tajam oleh pelaku di bagian lehernya.

Adapun kronologinya, berawal ketika korban hendak berangkat kerja mengendarai motor melewati Jalan Raya Ciangsana sekira pukul 05.00 WIB. Dalam perjalanan tersebut, korban dipepet oleh dua orang laki-laki tidak dikenal menggunakan motor.

 BACA JUGA:Rilis Single Ketiga, Yogie Nandes ungkap Fakta Unik Lagu Terhalang Restu

Tanpa basa-basi, pelaku melayangkan senjata tajam ke arah korban sehingga mengenai bagian leher. Beruntung, nyawa korban masih selamat dan langsung mendapat perawatan di rumah sakit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini