Share

Buka Kongres Fatayat NU XVI, Prabowo: Emak-Emak Penentu Generasi Bangsa

Dede Febriansyah, MNC Portal · Jum'at 15 Juli 2022 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 15 610 2630489 buka-kongres-fatayat-nu-xvi-prabowo-emak-emak-penentu-generasi-bangsa-X6TKPCKm4u.jpg Prabowo Subianto (Foto: MPI)

PALEMBANG - Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto menyoroti peran penting kaum perempuan Nahdlatul Ulama (NU) sebagai penentu keselamatan bangsa Indonesia. Hal ini diungkapkannya saat menghadiri Kongres Fatayat NU XVI di Dinding Hall Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

"Emak-emak ini bertanggung jawab atas keselamatan bangsa Indonesia. Ini sangat logis, karena kaum ibu menghasilkan generasi penerus kita. Kalau perempuan Indonesia lemah, generasi penerus kita akan lemah dan bangsa kita akan lemah," ujar Prabowo, Jumat (15/7/2022).

Menurutnya, NU merupakan pilar penting dalam menjaga stabilitas negara. Bahkan, dirinya merasa sangat bersyukur bahwa Indonesia memiliki NU sebagai organisasi Islam yang besar dan berpengaruh.

"Kita bersyukur punya NU yang begitu besar dan berpengaruh. NU adalah pilar stabilitas negara ini," tegas Prabowo.

Selain itu, Prabowo juga menilai bahwa NU selalu menjadi faktor perdamaian dan kerukunan di Indonesia ini. "Kita bersyukur keluarga besar NU selalu menjadi faktor yang akan menjamin perdamaian dan kerukunan," ucapnya.

(aky)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini