Share

Kejar Bola ke Sungai, Anak 11 Tahun Tewas Tenggelam

Rus Akbar, Okezone · Selasa 26 Juli 2022 03:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 340 2636193 kejar-bola-ke-sungai-anak-11-tahun-tewas-tenggelam-TxTskBMXe4.jpg Ilustrasi/ Doc: Okezone

PADANG - Ahmad Rafirioka (11) meninggal dunia saat dilarikan ke RSUD dr Rasidin Kota Padang, setelah ditemukan tenggelam di sungai di Durian Ratuih Parak Rumbio Pagang Dalam, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat, Senin (25/7/2022)

Kabid Kedaruratan dan Logistik, BPBD Kota Padang, Basri mengatakan, penyebab anak itu meninggal hanyut terserat arus desa sungai yang saat itu kondisi Kota Padang di guyur hujan sejak pagi sampai sore.

 BACA JUGA:KPU Beri Akses Bawaslu Baca Data Sipol Pemilu 2024

“Korban itu hanyut sekira pukul 17.00 WIB, saat itu korban bersama tiga orang temannya main bola kaki. Kemudian bola tersebut jatuh ke sungai, kemudian korban mengejar bola tersebut ke sungai, rupanya saat itu sungai lebih dalam dibanding tinggi korban kemudian tenggelam dan hanyut,” ujarnya.

 BACA JUGA:Remaja Tewas Terkena Sajam di Pamulang, Polisi : Korban Pengeroyokan

Melihat kejadian itu, kata Basri, teman-teman korban memanggil warga untuk menyelamatkan korban. “Tak lama kemudian korban berhasil diselamatkan dalam keadan siuman, dilarikan ke rumah sakit, namun sampai di sana korban dinyatakan meninggal dunia,” terangnya.

Korban ini sebenarnya merupakan warga Kabupaten Pasaman, dia bersama orang tuanya mengontrak di Padang. “Setelah korban diketahui sudah meninggal, rencananya jenazah korban akan dikuburkan di kampung halamanya,” tutupnya.

(NAN)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini