Share

Kebakaran Hotel di Gili Trawangan, Satu Karyawan Tertimpa Reruntuhan Bangunan

Hari Kasidi, iNews · Minggu 31 Juli 2022 21:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 31 340 2639627 kebakaran-hotel-di-gili-trawangan-satu-karyawan-tertimpa-reruntuhan-bangunan-ltkFm6FrX3.jpg Ilustrasi (Foto : Reuters)

LOMBOK UTARA - Pasca kebakaran yang terjadi pada Sabtu 30 Juli 2022, petang pada Hotel Oceano Jambu Luwuk di Gili Trawangan, hingga saat ini penyebab kebakaran yang menghaguskan 60-an kamar tersebut belum terungkap. Setidaknya, ada satu karyawan hotel yang cedera lantaran tertimpa reruntuhan bangunan,

Tim Labpor Polda Bali pun dijadwalkan mengirinkan personel bantuan dan akan tiba dalam waktu dekat ke lokasi kejadian kebakaran hotel guna mengungkap penyebab kebakaran hotel tersbut.

Kapolres Lombok Utara, AKBP I Wayan Sudarmanta, bersama tim inafis dan institusi terkait lainnya telah lebih dulu tiba dan melakukan upaya pemadaman dan penyelidikan penyebab kebakaran.

"Kebakaran hotel mengakibat salah seorang karyawan hotel cedera akibat tertimpa reruntuhan bangunan dan telah mendapatkan perawatan medis," ujar Kapolres Lombok Utara, AKBP I Wayan Sudarmanta, Minggu (31/7/2022).

Petugas kepolisian Lombok Utara hingga kini masih disiagakan di TKP untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan pasca kebakaran.

Akibat kebakaran hotel, pihal Oceano Gili Resort Jambu Luwuk mengalami kerugian materil yang cukup besar dan mencapai miliaran rupiah.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini