Share

Parah, Pasangan Mahasiswa Baru Kepergok Mesum di Dalam Toilet Mushola

Rus Akbar, Okezone · Jum'at 05 Agustus 2022 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 340 2642643 parah-pasangan-mahasiswa-baru-kepergok-mesum-di-dalam-toilet-mushola-9CLIqQ4Xmi.jpg Illustrasi (foto: Okezone)

PADANG - Warga Limau Manih menangkap pasangan anak muda di dalam toilet mushola kawasan Limau Manih, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat pada Kamis 4 Agustus 2022 diduga pasangan tersebut melakukan hal tak senonoh.

Pasangan anak muda tersebut berinisial DAS (17) dan AWD (18), dan keduanya diketahui mahasiswa baru di Universitas Andalas (FH Unand).

"Kami sudah koordinasi dengan pihak Unand, sedang menunggu keluarganya," kata Kapolsek Pauh, AKP Muzhendri, Jumat (5/8/2022).

 BACA JUGA:Heboh Murid SMP di Bekasi Dilecehkan Oknum Staf Sekolah, Sering Dikirimkan Chat Mesum

Kata Muzhendri, kejadian itu terungkap di saat salah seorang saksi sedang duduk di teras rumah melihat dua pemuda-pemudi masuk ke dalam toilet mushola. Karena curiga saksi melihat pasangan tersebut sedang melakukan tindakan asusila hingga melaporkan ke saksi lain serta warga setempat.

“Pasangan itu kemudian dibawa oleh warga ke Polsek Pauh untuk diamankan dan diperiksa lebih lanjut. Sekarang kita menunggu orang tuanya,” ucapnya.

 BACA JUGA:Geger! Beredar Video Mesum Diduga Guru di Ciamis

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Sementara Busray, dekan salah satu fakultas di Unand Padang, belum bisa mengambil langkah lebih jauh terkait tindakan atau sanksi yang diberikan pihak kampus atau Dekanat.

"Mengingat yang bersangkutan masih dalam proses penerimaan mahasiswa baru di Unand dan belum melakukan aktivitas perkuliahan, kami pun belum menerimanya secara resmi," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini