Share

Mobil Mama Muda Terbakar di Umbulharjo Yogyakarta

Erfan Erlin, iNews · Minggu 07 Agustus 2022 08:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 07 510 2643350 mobil-mama-muda-terbakar-di-umbulharjo-yogyakarta-eSUZDepoNY.jpg Mobil terbakar di Umbulharjo, Yogyakarta. (Ist)

YOGYAKARTA - Mobil Ford Fiesta terbakar di Simpang Empat APPI, Jalan Menteri Supeno, Umbulharjo Yogyakarta. Akibatnya, mobil mengalami kerusakan cukup parah, tapi tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kasi Humas Polresta Kota Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja menuturkan, peritiwa tersebut terjadi pada Sabtu (6/8/2022) sekitar pukul 13.00 WIB. Mobil Ford Fiesta dengan nomor polisi AD 9090 PM warna abu abu metalik tahun 2011 terbakar bagian mesinnya.

"Mobil itu terbakar saat menunggu lampu merah," ujarnya, Sabtu (6/8/2022) malam.

Peristiwa tersebut bermula ketika DAP (30), perempuan asal perumahan Grand Village Banguntapan blok E3 RT 1 Potorono Banguntapan Bantul, mengendarai mobilnya dari arah timur menuju barat menyusuri Jalan Menteri Supeno bersama anaknya.

Ketika berhenti di lampu merah APPI tiba-tiba di bagian depan mobil muncul kepulan asap dan api. Korban bersama anaknya bergegas ke luar dan langsung menepi. Melihat peristiwa tersebut, warga berusaha mematikan api dengan menyiram air.

BACA JUGA:Mobil Terbakar di Tol Jagorawi Dikemudikan Seorang Wanita 

"Kemudian ada karyawan restoran di dekat tempat kejadian perkara yang membantu," tuturnya.

Dua karyawan restoran tersebut membantu korban memadamkan api dengan apar 3kg. Setelah api padam mobil didorong ke tepi.

Dalam kejadian ini juga datang 1 damkar kota dan tim medis pemkot. Petugas pemadam kebakaran berusaha melakukan pendinginan untuk mematikan api benar-benar mati.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini