Share

Pria Klaten Beraksi Pamer Kelamin, Ngaku Sudah 7 Bulan Tak Berhubungan Badan dengan Istri

Saeful Efendi, iNews · Selasa 09 Agustus 2022 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 512 2644518 pria-klaten-beraksi-pamer-kelamin-ngaku-sudah-7-bulan-tak-berhubungan-badan-dengan-istri-b3rRavg82u.jpg Pria pamer kelamin di Klaten. (Foto: Saeful Efendi)

KLATEN โ€“ Giyanto (29) nekat memamerkan alat kelamin kepada pelajar SMK. Akibat aksi tak senonohnya itu, pria asal Klaten, Jawa Tengah, itu ditangkap polisi. Pelaku mengaku melakukan aksinya karena sudah tujuh bulan tidak berhubungan badan dengan istrinya. Bahkan aksi serupa sudah dilakukan selama 4 kali dengan target wanita yang dianggapnya seksi dan disukainya.

Warga Manisrejo, Temuireng, Jatinom, Klaten ini hanya pasrah saat menjalani gelar perkara di Mapolres Klaten, Jawa Tengah. Pelaku memamerkan alat kelamin kepada siswi SMK di Kabupaten Klaten di ruas jalan Klaten-Jatinom tepatnya di Desa Pepe, Kecamatan Ngawen, Klaten.

Kbo Reskrim Polres Klaten, Iptu Eko Pujianto mengatakan, aksi pelaku bermula saat mengantarkan istrinya berangkat kerja di Boyolali. Saat perjalanan pulang, pelaku melihat korban yang saat itu juga mengendarai sepeda motor di Desa Pepe.

Baca juga:ย Heboh Aksi Pria Pamerkan Alat Kelamin di Lubang Buaya Jaktim Resahkan Warga

โ€œPelaku kemudian membuntuti korban. Setelah itu pelaku sengaja memepet sepeda motor korban dan langsung memamerkan alat kelaminnya,โ€ ucap Eko, Selasa (9/8/2022).

Pelaku mengatakan, aksi nekat dan menyimpang yang dilakukannya karena sudah tujuh bulan terakhir tidak berhubungan badan dengan istrinya. Bahkan aksi serupa sudah dilakukan selama 4 kali.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 36 Jo Pasal 10 UU RI No.44/2008 tentang Pornografi dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini