Share

Tega! Siswi SMP Ini Disekap Selama 4 Bulan dan Dijadikan Budak Seks

Angga Rosa AD, Koran Sindo · Senin 15 Agustus 2022 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 512 2648209 tega-siswi-smp-ini-disekap-selama-4-bulan-dan-dijadikan-budak-seks-GVb0fLzP5c.jpg Illustrasi (foto: freepick)

PATI - Seorang siswi salah satu SMP di Kabupaten Pati berinisial N (15) disekap oleh seorang pemuda berinisial PH alias Banyak (23) warga Alasdowo, Dukuhseti, Pati selama berbulan-bulan. Selama disekap, korban dijadikan budak seks oleh pelaku.

Akibatnya korban hamil dan usia kandungannya sudah masuk empat bulan. Tak hanya itu, korban juga mengalami kekerasan fisik sehingga mengalami trauma. Kondisi kesehatan korban juga memperihatinkan. Korban mengalami gizi buruk dan infeksi pada alat vital sehingga harus perawatan medis secara intensif.

 BACA JUGA:Sekap dan Setubuhi Anak di Bawah Umur hingga Hamil, Pelaku Diciduk di NTT

Sebelumnya, korban sempat dinyatakan hilang dan akhirnya ditemukan di Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti. Kasus ini dalam penanganan Polres Pati dan polisi telah membekuk pelakunya.

Ibu korban menceritakan, awalnya anaknya itu berkenalan dengan pelaku di Juwana, pada Mei 2022. Sejak saat itu, dia mengetahui keberadaan anaknya.

 BACA JUGA:Disekap dan Disiksa di Kamboja, WNI Ini Alami Trauma hingga Tak Sanggup Bercerita

"Anak saya hilang sejak awal Mei lalu. Sejak saat itu, tidak ada kabar. Setelah dicari, ketemu di Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti," ujarnya, Senin (15/8/2022).

Selain diculik, anaknya juga diduga diperkosa dan disekap berbulan-bulan untuk dijadikan budak seks di Pati. Selama disekap korban mengalami pemerkosaan, penyiksaan fisik dan psikis termasuk tidak diberi makan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini