Share

Tangan Diborgol, Ini Penampakan Mas Bechi Hadiri Sidang Pencabulan Santriwati

Hari Tambayong, iNews · Senin 15 Agustus 2022 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 519 2648060 tangan-diborgol-ini-penampakan-mas-bechi-hadiri-sidang-pencabulan-santriwati-7HTGmUD1E1.jpg Mas Bechi/Foto: MNC Media

SURABAYA – Pengadilan Negeri Surabaya kembali menggelar sidang lanjutan dengan terdakwa Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi (42) (MSAT) atas dugaan perkara asusila pada Senin (15/8/2022).

(Baca juga: Hakim Tolak Eksepsi Mas Bechi Terdakwa Pencabulan Santriwati)

Terdakwa kasus dugaan pencabulan santriwati, Mas Bechi hadir untuk pertama kalinya di Pengadilan Negeri Surabaya. Dalam sidang dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari jaksa penuntut umum.

Terdakwa MSAT hadir dengan didampingi penasehat hukumnya. Kedua tangan Bechi terlihat diborgol dan mengenakan rompi tahanan dengan dikawal ketat polisi.

Sementara itu, istri MSAT juga tampak hadir di Pengadilan Negeri Surabaya. Terdakwa langsung memasuki ruang Cakra, tempat persidangan kasusnya digelar.

Agenda sidang lanjutan atau sidang ke lima terdakwa kasus pencabulan, MSAT kali ini agendanya mendengarkan keterangan 4 orang saksi yang dihadirkan oleh jaksa penuntut umum.

Menurut kuasa hukum terdakwa, I Gede Pasek Suardika, dengan sidang offline ini pihaknya bisa menguji fakta fakta persidangan yang sebelumnya didakwakan jaksa. Terdakwa juga didampingi kuasa hukumnya I Gede Pasek Suardika beserta timnya.

Sementara itu, majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya pada sidang sebelumnya menyetujui permohonan kuasa hukum untuk menggelar sidang selanjutnya secara offline atau menghadirkan langsung terdakwa.

Sidang berjalan tertutup untuk umum. Sidang kasus pencabulan tersebut tetap dengan pengawalan ketat polisi.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini