Share

Cuci Truk di Sungai, Paman dan Keponakan Tewas Hanyut Terbawa Arus

Ricky Susan, Koran Sindo · Senin 15 Agustus 2022 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 608 2647923 cuci-truk-di-sungai-paman-dan-keponakan-tewas-hanyut-terbawa-arus-OQkzEH3K4E.jpeg Illustrasi (foto: freepick)

SIMALUNGUN - Mencuci truk di aliran Sungai Kasindir, Dusun IIII, Desa Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun, paman dan keponakan tewas usai hanyut terbawa arus sungai.

Kapolres Simalungun, AKBP Ronald FC Sipayung mengatakan , korban tewas bernama Ahmad Ghozali (27) warga kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, dan keponakannya RAP yang masih balita berusia 2,6 tahun.

 BACA JUGA:2 Bocah Tenggelam di Kali Bekasi Ditemukan Tewas

Ronald mengatakan, awalnya korban Ghazali dan iparnya sedang mencuci truk di sungai Kasindiri dan melihat keponakannya hanyut. Melihat itu, korban berusaha menolong namun nahas ia justru ikut hanyut terbawa arus sungai.

"Kedua korban ditemukan tewas beberapa jam setelah kejadian, dan jenazahnya sudah diserahkan kepada pihak keluarga," ujar Ronald, Senin (15/8/2022).

 BACA JUGA:Karena Utang, Remaja Bunuh Temannya Sendiri dan Ditenggelamkan ke Sungai

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Jenazah Ghozali yang pertama kali ditemukan sekitar 1 kilometer dari lokasi hanyut. Kemudian beberapa jam kemudian jasad keponakannya juga ditemukan terjepit bebatuan sekitar 2,5 kilometer dari lokasi korban hanyut.

Dari pemeriksaan luar jasad kedua korban ditemukan luka terbentur bebatuan pada bagian kepala dan atas permintaan keluarga tidak dilakukan visum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini