Share

Orangtua Sibuk Mancing, Kakak Beradik Tenggelam di Pantai Kalangan

Raymond, iNews · Selasa 16 Agustus 2022 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 608 2648432 orangtua-sibuk-mancing-kakak-beradik-tenggelam-di-pantai-kalangan-IRuYfNurKO.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

TAPTENG - Nasib tragis dialami dua bocah laki-laki warga Jalan Eka Satria, Kecamatan Sarudik yang tenggelam di Pantai Kalangan Indah, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara. Kedua korban merupakan Abang beradik masing-masing bernama Ali Sandro (8) dan Ali Akbar (9).

Saat ini, baru jasad sang adik berinisial Ali Sandro yang baru diketemukan, jasad bocah malang itu ditemukan tidak jauh dari posisinya tenggelam, sementara jasad sang abang yang bernama Ali Akbar hingga kini masih dalam pemcarian Tim Sar dengan dibantu warga sekitar dan kerabat korban.

Orang tua kedua bocah laki-laki yang mengetahui anaknya tenggelam terlihat histeris dan terus berupaya memberikan pertolongan atas jasad salah satu anaknya yang ditemukan dengan cara memompa dan mengoyang-goyang tubuh anaknya.

Pihak kepolisian Polsek Pandan yang tiba dilokasi kemudian membawa jasad Ali Sandro ke Rumah Sakit Umum Pandan, naas setelah dilakukan pemeriksaan medis, korban pun dinyatakan meninggal dunia dan selanjutnya jasad bocah naas ini pun kemudian dibawa ke rumah duka di Jalan Eka Satria, Kecamatan Sarudik.

Sementara itu, berdasarkan keterangan warga, tenggelam kedua bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar ini bermula ketika mereka berenang di pinggir pantai, sementara orang tua mereka berinisial Ali Makdi Simatupang memancing agak jauh dari lokasi keduanya berenang.

"Orang tuanya memancing agak ketengah, sedangkan kedua mandi-mandi," ujar Dedi sembari mengatakan keduanya tenggelam diduga akibat terseret arus air laut.

Hingga berita ini diterbitkan, petugas Tim Sar dibantu warga masih terus melakukan pencarian atas jasad Ali Akbar.

(kha)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini