Share

Balita di Banyuwangi Tewas Usai Terjatuh ke Saluran Irigasi Sedalam 10 Meter

Avirista Midaada, Okezone · Selasa 16 Agustus 2022 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 519 2649056 balita-di-banyuwangi-tewas-usai-terjatuh-ke-saluran-irigasi-sedalam-10-meter-YfpwyiCN2a.jpg Illustrasi (foto: freepick)

BANYUWANGI - Balita di Banyuwangi tewas setelah tenggelam di saluran irigasi milik warga. Bocah berinisial AF (4) ini diketahui tengah bermain pada Selasa pagi (16/8/2022) sekitar pukul 09.0 WIB.

Kapolsek Siliragung, AKP Abdul Rohman menyatakan, awalnya AF tengah bermain sepeda roda tiga bersama dengan kakak sepupunya berinisial A yang masih berumur 5 tahun.

"Saat itu keduanya bermain sepeda, kebetulan rumah korban ini berdekatan dengan kanal saluran irigasi," kata AKP Rohman, Selasa (16/8/2022).

 BACA JUGA:Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tergantung di Bawah Jembatan MA Salmun Kota Bogor

Saat tengah bermain sepeda roda tiga, korban tiba-tiba tergelincir. Sepeda itu pun terperosok ke dalam saluran irigasi yang ada di pinggir jalan. Celakanya korban turut terjatuh dan tenggelam ke dalam saluran irigasi sedalam 10 meter itu.

"Korban ini terperosok dan terjatuh ke irigasi, dan tenggelam," ujarnya.

 BACA JUGA: Mayat Pria Terlilit Tali Hoodie Gegerkan Warga Garut

Orang tua yang mengetahui anaknya tercebur lantas berusaha melakukan pencarian dengan turut terjun ke saluran irigasi. Hampir setengah jam lebih pencarian dibantu warga akhirnya membuahkan hasil. Korban ditemukan kurang lebih 100 meter dari lokasi kejadian.

"Korban selanjutnya di bawa ke Puskesmas Kebondalem dan dinyatakan meninggal dunia. Keluarga menolak autopsi dan membuat surat pernyataan," tandasnya.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini