Share

Bandar Obat Keras Terlarang Ditangkap, Ratusan Butir Tramadol dan Hexymer Disita

Dharmawan Hadi, iNews · Sabtu 20 Agustus 2022 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 20 525 2651283 bandar-obat-keras-terlarang-ditangkap-ratusan-butir-tramadol-dan-hexymer-disita-dv6TK4aogP.jpg Illustrasi (foto: Okezone)

SUKABUMI - Jajaran Polsek Cicurug Polres Sukabumi berhasil menangkap pengedar obat keras berbahaya di wilayah Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Dalam penangkapan tersebut disita ratusan butir obat keras berbahaya beserta uang tunai hasil penjualannya.

Kapolsek Cicurug, Kompol Parlan mengatakan, bahwa bandar obat keras berbahaya yang berinisial AR berhasil ditangkap pada Jumat 19 Agustus 2022 kemarin. Pelaku merupakan pengedar yang sering beroperasi di wilayah Cicurug dan sekitarnya.

"Unit Reskrim Polsek Cicurug dalam penangkapan AR ini berhasil mengamankan 131butir obat keras terlarang, untuk jenis tramadol sebanyak 17 butir dan untuk jenis hexymer sebanyak 114 butir," ujar Parlan kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (20/8/2022).

 BACA JUGA:Dapat Suplai Sabu-Ekstasi dari Kasat Narkoba Polres Karawang, 2 Klub Malam Akan Ditutup

Selain itu, lanjut Kapolsek Cicurug, barang bukti lain yang berhasil diamankan berupa sejumlah uang yang diduga merupakan keuntungan hasil transaksi obat terlarang tersebut.

"Untuk pengembangan selanjutnya, kami telah limpahkan kasusnya kepada Satuan Narkoba Polres Sukabumi," ujar Parlan.

Sementara itu di Kawasan Pantai Ujunggenteng Kabupaten Sukabumi, Polsek Ciracap Polres Sukabumi, berhasil amankan puluhan minuman keras (miras) illegal dari dua warung yang berada di pinggir kawasan pantai tersebut.

 BACA JUGA:Bandar Narkoba di Lubuklinggau Lolos dari Hukuman Mati, Jaksa Banding

Kapolsek Ciracap, Iptu Tatang Mulyana menyatakan bahwa razia miras ini merupakan instruksi dari Kapolres Sukabumi untuk menjaga kamtibmas sehingga menciptakan suasana aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Ciracap.

"Ada 30 botol miras dari berbagai merk yang telah kami sita. Puluhan botol miras itu akan dibawa ke Polres Sukabumi untuk dilakukan pemusnahan," pungkasnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini