Share

Heboh! Mayat Pria Tanpa Identitas Mengapung di Pantai Lawata Kota Bima

Ji Edy Gustan, MNC Portal · Selasa 23 Agustus 2022 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 23 340 2652964 heboh-mayat-pria-tanpa-identitas-mengapung-di-pantai-lawata-kota-bima-foZXvsCZMi.jpg Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung. (Foto: Edy Gustan)

KOTA BIMA – Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di sekitar kawasan wisata Pantai Lawata Kota Bima, Selasa 23 Agustus 2022 siang. Penemuan mayat laki-laki itu mengejutkan warga sekitar. Penemuan itu langsung dilaporkan ke Polsek Rasanae Barat (Rasbar).

Jajaran Polsek Rasbar langsung merespons laporan itu dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas memasang garis polisi dan mengangkat mayat pria tersebut. Warga pun ramai melihat proses evakuasi mayat.

Kapolsek Rasbar AKP Suhatta mengatakan, mayat itu ditemukan dalam posisi telungkup dan hanya menggunakan celana. Pihaknya belum mengetahui pasti berapa lama mayat laki-laki itu berada di laut.

Baca juga: Sosok Mayat Pria Gegerkan Warga di Kebayoran Baru

Kasi Humas Polres Kota Bima Iptu Jufri mengatakan pihaknya juga menurunkan tim Inafis untuk mengidentifikasi jenazah.

"Kami telah menurunkan Tim Inafis di TKP," ujar Jufri, Selasa.

Jenazah selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Bima menggunakan mobil ambulans. Selanjutnya, jenazah akan dioutopsi untuk kepentingan penyelidikan. Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi mata yang menemukan mayat.

"Menunggu proses selanjutnya baik hasil autopsi dan lainnya," kata Jufri.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini