Share

Mahyudin: Lolos Parlemen Threshold Saja Tidak Asik, Ini Target Besar Perindo

Mohamad Chusna, Sindonews · Jum'at 02 September 2022 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 02 244 2659883 mahyudin-lolos-parlemen-threshold-saja-tidak-asik-ini-target-besar-perindo-y5kqrc9tMc.jpg Ketua Dewan Pertimbangan DPP Perindo, Mahyudin, foto bersama dengan DPW Perindo Bali/ Foto: Mohamad Chusna

DENPASAR - Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo Mahyudin optimis partai yang kini dilabuhinya bakal moncer di Pemilu 2024. Tidak sekadar lolos parlemen threshold, tapi lebih dari itu.

"Kalau sekadar lolos parlemen threshold, survei kita sekarang sudah 3,8 persen. Kalau itu saja tentu tidak asik kan," katanya saat bertandang ke Kantor DPW Perindo Bali di Denpasar, Jumat (2/9/2022).

 BACA JUGA:Cabuli Bocah SD di Sekolah, Guru Ngaji di Bekasi Ditangkap Polisi

Dia lantas mengungkap target besar partai, yaitu dua digit kursi parlemen atau minimal 60 kursi di DPR RI. Hal itu sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Sedangkan di daerah, Mahyudin menargetkan Perindo bisa mendapatkan satu fraksi DPRD, baik di tingkat provinsi, kabupaten dan kota. "Sukur-sukur bisa mendapat pimpinan DPRD," imbuhnya.

Dengan hasil survei saat ini, dia yakin Perindo akan mengisi setiap ruang politik baik di DPR RI, DPRD provinsi, kabupaten dan kota.

Mahyudin menyadari target itu bukanlah pekerjaan politik yang mudah, sehingga perlu kerjasama yang serius dari kader, termasuk dari Bali.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Kalau kita kerja keras, hasil tidak pernah mengkhianati perjuangan. Saya percaya jika semua bekerja serius, insya Alloh kita memenangi kontestasi Pemilu 2024," tandasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini