Share

Pria Mataram Tewas Ditusuk ODGJ di Tengah Keramaian, Warga Mengamuk

Ji Edy Gustan, MNC Portal · Rabu 07 September 2022 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 07 340 2662325 pria-mataram-tewas-ditusuk-odgj-di-tengah-keramaian-warga-mengamuk-P2tO0H1RCF.jpg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

MATARAM - Muhdan (45), warga Lingkungan Taman Kampung, Kelurahan Pagesangan Timur, Kecamatan Mataram tewas terkapar ditusuk M terduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Peristiwa nahas terjadi di depan Ruko Lingkungan Taman Selasa (6/9/2022) malam.

Kapolsek Pagutan, Iptu I Putu Sastrawan membenarkan peristiwa itu. Korban tewas akibat luka serius di perut. Peristiwa itu lantas menggemparkan warga sekitar, terlebih lokasinya di tengah keramaian.

"Warga setempat membawa Muhdan ke Rumah Sakit Kota Mataram pada pukul 19.40. Namun, dia tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 20.10," ujar Sastrawan, Rabu (7/9/2022).

Pelaku penusukan sempat kabur ke Lingkungan Timrah, Kelurahan Pagesangan Barat. Tidak butuh waktu lama, polisi memburu pelaku dan berhasil mengamankan pelaku penusukan di Lingkungan Timrah, Kelurahan Pagesangan Barat.

“Sudah diamankan di Polsek Pagutan, untuk menghindari amukan masa,” ucapnya.

Penusukan itu membuat warga marah dan mengamuk dan hendak menghakimi pelaku. Beruntung, polisi lebih sigap dan membawa pelaku ke Kantor Polsek Pagutan.

Masa memilih membubarkan diri sekitar pukul 20.45 WIB. Kini polisi masih mendalami motif pembunuhan, termasuk melibatkan petugas kesehatan untuk memastikan kejiwaan pelaku. Jenazah Muhdan akhirnya dibawa ke RS Bhayangkara untuk dioutopsi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(qlh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini