Share

Viral! Pasutri di Medan Bawa Anak Mencuri HP, Aksinya Terekam CCTV

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Rabu 07 September 2022 04:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 07 608 2662299 viral-pasutri-di-medan-bawa-anak-mencuri-hp-aksinya-terekam-cctv-k7Q0mm3L9f.jpg Foto: Tangkapan layar CCTV

MEDAN - Aksi pencurian ponsel atau HP di salah satu gerai penatu (laundry) di Jalan Harmonika terekam kamera pengawas (CCTV). Rekaman video itu pun lantas viral setelah dibagikan ke media sosial serta jaringan perpesanan WhatsApp.

Rekaman video pencurian itu menjadi perhatian warganet karena pelaku pencurian adalah pasangan suami istri yang sempat berkomunikasi dengan pemilik gerai penatu tersebut. Pasangan suami istri itu juga membawa serta anak mereka saat menjalankan aksinya.

Arusmalam, korban sekaligus pemilik penatu, mengatakan pelaku datang ke gerainya dengan mengendarai sepeda motor. Awalnya istri pelaku turun dan sempat berbincang dengan korban yang tengah melipat pakaian. Sementara ponsel korban diletakkan di atas meja yang posisinya berseberangan dengan meja tempat melipat pakaian.

Baca juga:  Polisi Tangkap Pelaku Curi Motor Teman Satu Kontrakannya

"Dia memang membawa tiga bungkusan berisi pakaian. Terus mendatangi saya dan nanya (bertanya) apakah bisa nyuci cepat. Saya bilang bisa," kata Arusmalam.

Saat berbincang dengan istri pelaku, Arusmalam tak melihat suami pelaku turun dari motor dan mengambil ponselnya.

"Saya baru sadar HP saya hilang sewaktu mereka pergi. Saat itu saya mau mendengarkan musik dan sudah tidak lagi melihat HP saya di atas meja," jelasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Arusmalam mengaku ini kali pertama ada pencurian di gerai penatu miliknya. Ia pun berencana melaporkan aksi pencurian itu ke Polisi.

"Hari ini saya laporkan ke polisi. Semoga pelaku segera ditangkap. Ini meresahkan," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini